Brilio.net - Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani atau akrab disapa Lolly kembali jadi sorotan publik. Bukan mengenai hubungannya dengan sang ibu, melainkan karena terlibat dalam kontroversi utang endorse yang mencapai Rp 90 juta. Hal ini terungkap dari isi percakapan pemilik online shop yang sudah membayar Lolly.

Disebutkan, bahwa Lolly tidak melakukan kewajiban endorsement yang telah disepakati pada 3 Maret, padahal sudah dibayar Rp 90 juta. Sang pemilik online shop juga menjelaskan bahwa ia sudah mengirim uang kepada Lolly sebanyak tiga kali. Pertama pada 26 Februari sebesar Rp 10 juta, lalu Rp 40 juta pada 1 Maret, dan Rp 40 juta pada 2 Maret.

pengakuan loly putri nikita mirzani uang endorse © instagram

foto: Instagram/@1a.auraafans

Pemilik bisnis ternyata masih berbaik hati. Lolly diminta membayarkan dana sebesar Rp 80 juta saja. Sementara uang Rp 10 juta sisanya sudah diikhlaskan untuk Lolly. Pemberi endorse pun mewanti-wanti Lolly agar proses pengembalian uang tidak dilakukan dengan cara nyicil sesuka hati.

"Kamu bayar Rp 50 juta hari ini ya, Rp 30 jutanya bisa nyicil. Saya cuma ingin uang itu balik, dan jangan dicicil seenaknya. Kita tidak mau kerja sama dengan talent yang bermasalah soalnya berita tentang dia nggak bagus," ujar pemberi endorse ke Lolly dikutip brilio.net dari akun Instagram @balikinuang90jt, Kamis (21/3).