Brilio.net - Prahara hubungan ibu dan anak, Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani Mawardi atau yang akrab disapa Lolly kembali menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, di tengah kabar kembalinya Lolly ke Indonesia, ternyata mendapatkan penolakan tegas sang ibu untuk bertemu. Bahkan dia juga menyatakan hal yang cukup mengejutkan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani nampaknya sudah enggan mengakui putri sulungnya itu sebagai anaknya. Nikita Mirzani menegaskan bahwa dia tidak ingin dikaitkan lagi dengan Lolly. Apapun yang terjadi pada perempuan berusia 17 tahun itu bukan lagi tanggung jawabnya.

Tak tanggung-tanggung, Nikmir begitu panggilan akrabnya, menyatakan tak segan akan melaporkan siapapun apabila mengaitkan namanya dengan Lolly. Bahkan pada stories Instagram-nya dia menyatakan tak mengetahui semua perbuatan Lolly sehingga apapun yang dilakukan Lolly saat ini tanpa sepengetahuannya.

Lolly dihapus dari ahli waris © 2024 brilio.net

Lolly dihapus dari ahli waris
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

"Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh loli adalah tanpa sepengetahuannya saya dan bukan lagi tanggung hawa saya," tulis Nikita Mirzani pada story Instagram-nya yang dilansir brilio.net pada Senin (11/3)

Tak segan wanita berusia 37 tahun ini mengatakan bahwa anaknya hanya dua orang, yaitu Azka dan Arka sehingga nama Lolly telah dihapus dari anggota keluarganya.

"Anak saya hanya 2, Azka dan Arka," ujarnya.

Pada pernyataan Nikita selanjutnya dia menegaskan tak pernah berkomunikasi lagi atau bahkan bertemu dengan Lolly sampai detik ini. Bahkan setelah kepulangan Lolly dari luar negeri.

Lolly dihapus dari ahli waris © 2024 brilio.net

Lolly dihapus dari ahli waris
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Seperti yang diketahui lewat sejumlah video yang beredar di media sosial. Sesampainya di Indonesia, Lolly dijemput oleh kekasihnya, Vadel Badjideh di bandara.

Banyak yang mengira, kembalinya Lolly ke Indonesia akan memberikan kabar baik mengenai hubungannya dengan sang ibu. Namun justru sebaliknya, Lolly tak bertemu Nikita Mirzani. Bahkan Nikmir enggan dihubung-hubungkan dengan kehidupan putrinya sekarang ini.

"Dan saya tidak ada niatan untuk menemui loli lagi, tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya," tulisnya lebih lanjut.

"Untuk loli atau orang yang sedang berurusan dengan loli, jangan pernah lagi sebut nama saya. Apabila itu dimasih dilakukan, maka saya akan mengambil tindakan tegas/hukum," sambungnya.