Brilio.net - Lolly atau Laura Meizani belakangan ini masih menjadi sorotan usai angkat kaki dari rumah Mami Eda. Kini, Lolly memutuskan hidup sendiri karena sedang berseteru dengan sang ibu, Nikita Mirzani.

Sejak berseteru dengan Nikita Mirzani, Lolly menyatakan ingin hidup bebas dari aturan-aturan yang dibuat oleh ibunya. Nikita Mirzani pun ikhlas dengan keputusan sang putri untuk hidup bebas di luar negeri sehingga ia berhenti mengirim uang dan tidak mempedulikannya.

Lolly yang sendirian di Inggris kini tinggal di sebuah apartemen studio. Netizen pun penasaran dari mana Lolly bisa mendapatkan uang untuk tinggal di tempat yang bagus dan memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

gaji Lolly jadi barista © berbagai sumber

foto: TikTok/@11auraaa

Menjawab rasa penasaran netizen, dalam sebuah tayangan live TikToknya, Lolly mengatakan kalau kesibukannya saat ini adalah sekolah dan melakukan pekerjaan part time. Meski awalnya tidak menyebutkan apa pekerjaan yang ia lakoni, Lolly akhirnya mengungkap kalau ia bekerja part time sebagai barista.

"Aku kerjanya barista, yang ngebikinin kopi," kata Lolly saat melakukan sesi live dikutip brilio.net dari TikTok @slv022.

Bekerja sebagai barista, kehidupan Lolly bisa terpenuhi dengan gaji yang dimiliki. Lolly mengaku bahwa nominal gaji yang diterima puluhan juta.

"Sebulan Rp 32 juta, empat minggu," ujar Lolly.

gaji Lolly jadi barista © berbagai sumber

foto: TikTok/@slv022