Setiap satu pekan, putri sulung Nikita Mirzani ini mengaku bisa mengantongi uang sebesar 400 poundsterling atau sekitar Rp 7-8 juta. Namun ia tidak mengungkap lokasi tempat kerja dan total waktu yang dikeluarkan.

Lolly juga membaca komentar warganet perihal peraturan kerja bagi pelajar asing di Inggris. Apalagi Lolly saat ini masih di bawah umur, yaitu masih berusia 16 tahun.

Menanggapi komentar tersebut, Lolly mengaku apabila dirinya diizinkan bekerja walaupun hanya memiliki visa pelajar. Akan tetapi, pekerjaan yang ia lakukan hanyalah paruh waktu atau part time dan bukan full time job.

"Walaupun student visa, itu bisa kerja. Karena diizinin tapi part time," ungkap Lolly.

Sekalipun memiliki penghasilan cukup besar setiap bulannya, pengeluaran Lolly untuk biaya hidup sehari-hari tergolong tidak terlalu besar karena dia mengaku bisa menghemat pengeluaran.

"Aku jarang keluar, sebulan 150 pound atau kurang lebih Rp 3 juta dalam bulan," katanya.

Pengakuan Lolly ini pun sontak viral diperbincangkan netizen. Alih-alih dipercaya, anak Nikita Mirzani ini kembali dianggap mengada-ada dan berlebihan. Sebab, Lolly selama ini dinilai hanya melakukan siaran langsung atau live saja, bahkan ketika dirinya berada di sekolah.

"mang percaya?? gw sih kaga," kata @lusianasetiadinata

"oohhh jd sekolah sambil kerja jd barista, tp ngelive terus.
kerjanya sama sekolahnya brapa jam emg," ujar @ish_wuland

"kalo kata emaknya : Iya-in aja," tulis @vilaraziza3

@slv022 Kerja apa ngampus si#lollyanaknikmir #lolly #lollylive #fyp #fypage suara asli - Selviana