Brilio.net - Laura Meizani, putri Nikita Mirzani atau akrab disapa Lolly kembali menjadi sorotan. Kali ini, Lolly terlibat kontroversi mengenai utang endorsement yang mencapai Rp 90 juta. Hal tersebut pertama kali terungkap dari isi percakapan pengiklan yang sudah membayar Lolly.

Lolly disebutkan tidak melakukan kewajiban endorsement yang telah disepakati pada 3 Maret. Pengiklan diketahui sudah mengirimkan uang kepada Lolly sebanyak tiga kali, yakni pada 26 Februari sebesar Rp 10 juta, lalu Rp 40 juta pada 1 Maret, dan Rp 40 juta pada 2 Maret.

Pemilik bisnis meminta anak sulung Nikita Mirzani ini untuk mengembalikan dana sebesar Rp 80 juta saja. Sementara uang Rp 10 juta sudah diikhlaskan. Namun, sayangnya Lolly belum mengembalikan uang tersebut sepenuhnya.

Kekasih Vadel Badjideh mengaku sudah mengembalikan Rp 35 juta. Lolly tidak bisa memenuhi permintaan pihak pengiklan endorsement yang memintanya mengembalikan uang. Lewat unggahan di akun Instagramnya, @1a.uraa, menuliskan klarifikasi dan permintaan maafnya.

"Halo semuanya, saya akan menanggapi rumor yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Saya memohon maaf atas yang sudah terjadi saat ini. Saya mengakui kesalahan saya atas kerja sama slot yang dilakukan saat saya berada di UK dan saat saya di Indonesia memberhentikan kerja sama," tulis Lolly, dikutip brilio.net pada Selasa (26/3).

klarifikasi Lolly utang rp 90 juta © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@1a.uraa

Dalam unggahan tersebut, Lolly menyayangkan permasalahan tersebut menyeret nama baik keluarga kekasihnya. Lantaran keluarga Vadel sama sekali tak terlibat dalam permasalahan yang dialaminya. Anak sulung Nikita Mirzani tersebut mengaku sudah bertanggung jawab semaksimal mungkin untuk mengembalikan uangnya kepada pihak endorsement.

"Atas permasalahan pribadi saya, menyeret nama baik keluarga vadel yang sekiranya tidak ikut campur dalam pekerjaan yang saya ambil ini. Saya sudah bertanggung jawab mengembalikan sebesar 34 juta serta berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi permintaan client slot," jelasnya.