Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengumumkan akan menjual rumah pribadinya. Rumah tersebut merupakan hunian yang biasa ia tempati, berlokasi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Nikita menjual rumahnya beserta isinya dengan harga Rp 15 miliar.

Nikita menjual rumahnya karena merasa tidak aman dengan lingkungannya. Ia kerap mendapatkan teror, serta lingkungan perumahannya dinilai kurang aman karena tidak ada pengawasan. Padahal, Nikita sendiri sudah membangun rumah tersebut dan mengisinya dengan barang-barang mewah.

Meski harga rumahnya fantastis, hunian itu pun mendapatkan pembeli. Mira Hayati, pebisnis skincare yang dikenal sebagai 'Ratu Emas' membeli rumah Nikita dengan harga Rp 12 miliar. Namun, Nikita justru menampik kabar tersebut.

Artis berusia 38 tahun tersebut mengakui jika ia hanya menjual rumahnya demi konten. Ia tak berniat menjual rumah tersebut kepada siapapun. Rumah Nikita memang dikenal mewah karena menggunakan marmer seharga Rp 700 juta untuk tangganya saja.

Bahkan dapurnya sudah direnovasi hingga nilainya ditaksir mencapai ratusan juta. Demikian dengan printilan perabotan lainnya. Seperti apa rumah Nikita Mirzani? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (21/3).