Brilio.net - Kerja keras selalu beriringan dengan kesuksesan. Jadi buat kamu yang ingin sukses di usia muda, kamu bisa memulainya dari sekarang. Saat ini, banyak pengusaha muda yang memulai usahanya dari nol serta meraih pundi-pundi uang lewat konsistensi dan kerja kerasnya.

Salah satunya adalah Shella Saukia yang memulai usahanya di bidang fashion. Pebisnis yang lahir pada 4 Agustus 1991 ini mendapat julukan crazy rich Aceh karena kesuksesannya mengelola usaha clothing. Shella mengakui meraup untung miliaran rupiah dari hasil jualannya tersebut setiap bulannya.

Selain bisnis busana, Shella juga memiliki produk kecantikan. Wanita yang lahir di Aceh ini memiliki usaha produk kecantikan lokal bernama Shella Saukia Skin Official dan Level Up Beaute. Bukan cuma produk busananya, skincare keluaran Shella juga laris dipasaran.

rumah kontrakan lawas Shella Saukia © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@shellasaukia_skinshop

Namun, sebelum sukses seperti sekarang, perjuangan Shella tak mudah, lho. Shella pernah tinggal disebuah rumah kontrakan yang sangat sederhana. Jauh dari kata mewah yang lekat dengan rumah yang dihuninya kini.

Shella kerap membagikan konten rumah kontrakannya yang sederhana. Lalu membandingkannya dengan rumah mewah yang merupakan impiannya tersebut. Perbedaanya sangat jauh, lho.

rumah kontrakan lawas Shella Saukia © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@shellasaukia_skinshop