Brilio.net - Kabar gugatan cerai yang diajukan Gisella Anastasia pada Gading Marten begitu mengejutkan publik. Sebab rumah tangga pasangan yang menikah sejak tahun 2013 ini dikenal sangat harmonis. Apalagi bahtera rumah tangga keduanya semakin lengkap usai dikaruniai seorang putri cantik nan menggemaskan, Gempita Noura Marten.

Melalui Instagram maupun channel YouTube Keluarga Marten, Gisel dan Gading terbilang cukup sering mengunggah kebersamaan bersama keluarga kecilnya. Meski mempunyai segudang kesibukkan masing-masing, pasangan beda usia 8 tahun itu selalu memiliki cara untuk menghabiskan waktu bersama.

Putri kecilnya, Gempi pun kini tumbuh menjadi bocah yang diidolakan banyak orang. Kecantikkan dan kecerdasan yang gadis 3 tahun ini bahkan membuat orang merasa kagum. Meski masih kecil, nyatanya Gempi kerap mengungkapkan rasa sayangnya kepada kedua orangtuanya.

Belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya, Gading mengunggah video saat buah hatinya tersebut mengungkapkan sebuah kalimat romantis 'i love u' untuk dirinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

 

"Siapa lagi yg bilang kita ganteng kalo bukan anak sendiri ahhahahahaha... makasi empiii cantikk," tulis putra aktor Roy Marten ini seperti dilansir brilio.net, Rabu (21/11).

Ya, dalam unggahannya tersebut, Gading menyampaikan pujiannya kepada putri kecilnya. Dengan tatapan penuh ketulusan, Gempi yang menjawab ucapan terima kasih itu membalas berupa kalimat pujian yang menyebutkan bahwa Gading adalah pria yang tampan.

Sambil tersenyum manis, gadis kelahiran 16 Januari 2015 itu juga menyatakan ungkapan cinta dan sayangnya kepada Gading, 'i love you'.

Ungkapan manis yang dilontarkan Gempi sontak membuat banyak warganet bersedih. Sejak dahulu, Gempi sendiri memang cukup sering melontarkan kalimat ungkapan dan perhatiannya untuk Gading dan Gisel.

"Lihat wajah polos gempi....Q gk tega ....klo lyt kalyan beneran cere," tulis @tys1903.

"padahal video yang dipost nuansanya bahagia, Tapi kenapa gue ngerasa terharu ya," sambung @nencyanne.

"jadi meloooww liat ank ini.. gempiiiiiii jgn biarkn papa ma mama mu berpisah ya nakkkkk," komentar @aura.mulya.

"Ngucuuuuuuuuurrrrr air mata denger berita @gisel_la dan @gadiiing terus liat video ini," tulis @windadwi94.

"Serius meleleh air mata ku! Gempi anak yg luar biasa akan kah mas @gadiiing mengorbankan gempi .. melihat papa dan mama nya ber cerai ?," tutup @tabithaputri.