×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Pasang seleb ini bercerai saat anaknya masih balita

View Image

0

BRILIO » Selebritis

8 Pasang seleb ini bercerai saat anaknya masih balita

Menjaga anak bersama sudah tak bisa dijadikan alasan lagi, karena deretan pasangan ini sudah merasa tak cocok.

22 / 11 / 2018 15:01

Brilio.net - Dalam suatu hubungan rumah tangga, permasalahan memang selalu bisa datang kapan saja. Entah itu permasalahan kecil atau besar. Ada beberapa pasangan yang mampu melewati permasalahan tersebut dengan baik, namun tak sedikit pula yang menyerah dan mengakhirinya dengan perpisahan.

Adanya perceraian tentu memberikan banyak dampak buruk, terutama jika telah dikaruniai anak. Secara otomatis, anak akan kehilangan sosok dan kasih sayang yang selama ini sering ia dapatkan dalam kehidupan sehari-hari.

Perpisahan nyatanya juga memberi dampak psikologis terhadap anak. Terlebih bila sang buah hati usianya masih sangat kecil atau balita. Ini tentunya akan menjadi tugas orangtuanya untuk bisa memberikan pengertian kepada si kecil.

Seperti sederet cerita selebriti Tanah Air ini. Meski usia pernikahannya yang seumur jagung dan anaknya masih kecil, namun para seleb ini memilih mantap memutuskan bercerai dengan pasangannya. Siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (22/11), berikut deretan seleb yang bercerai ketika anaknya masih balita.

Loading...

1. Gisella Anastasia & Gading Marten.

cerai anak masih balita © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing

Gugatan perceraian yang dilayangkan Gisella kepada Gading tentu mengejutkan banyak pihak. Setelah menikah kurang lebih lima tahun lamanya, Gisel mantap memilih berpisah dari pria yang usianya lebih tua delapan tahun darinya tersebut. Pasangan yang menikah pada 2013 ini sendiri telah dikaruniai seorang anak, Gempita Noura Marten atau akrab disapa Gempi yang lahir pada tahun 2015 silam.

2. Hengky Kurniawan & Christy Jusung.

cerai anak masih balita © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Pasangan selebriti Hengky Kurniawan dan Christy Jusung menikah pada tahun 2008. Tak membutuhkan waktu lama, tahun 2009 keduanya pun dikaruniai seorang anak yang diberi nama Bintang Pratama.

Sayangnya bahtera rumah tangga keduanya kandas pada tahun 2012 saat Bintang berusia tiga tahun. Meski telah berpisah, nyatanya hingga kini keduanya masih terlihat kompak di berbagai momen, salah satunya perayaan ulang tahun Bintang.

3. Risty Tagor & Rifky Balweel.

cerai anak masih balita © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Dua kali gagal dalam berumah tangga, tampaknya tak membuat Risty Tagor buru-buru mencari penggantinya. Ya, seperti diketahui, Risty pernah menikah dengan Rifky Balweel di usianya yang masih cukup muda tahun 2010 lalu.

Keduanya pun dikaruniai seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel tahun 2011. Usai empat tahun mengarungi rumah tangga, keduanya akhirnya sepakat bercerai pada tahun 2014.

4. Fairuz A Rafiq & Galih Ginanjar.

cerai anak masih balita © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Hubungan rumah tangga Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar yang dibangun sejak tahun 2011 sebenarnya dikenal harmonis. Apalagi tahun 2012, keduanya diberikan kepercayaan momongan yang diberi nama King Faaz Arafiq. Namun apa mau dikata, bahtera rumah tangga keduanya kandas dua tahun setelah sang putra lahir.

5. Tsania Marwah & Atalarik Syah.

cerai anak masih balita © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com

Proses perceraian yang terjadi di dalam rumah tangga Tsania Marwah dan Atalarik Syah memang terbilang cukup panjang. Kala itu, Tsania berusaha keras untuk mendapat hak asuh kedua buah hatinya yang masih kecil.

Seperti diketahui, Tsania dan Atalarik menikah tahun 2012. Tsania kemudian melahirkan putra pertamanya Syarif Muhammad Fajri tahun 2013 dan anak keduanya Aisyah Shabira tahun 2015. Saat kedua putra putrinya usianya masih di bawah lima tahun, Tsania dan Atalarik sepakat berpisah tahun 2017.

6. Enno Lerian & Nayaka Untara.

cerai anak masih balita © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ennolerian_

Enno menikah dengan pria bernama Muhammad Nayaka Untara pada 2003 silam. Masih di tahun yang sama, Enno melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Bumi Pradipa Pria Untara. Meski kehadiran Bumi telah melengkapi pernikahannya, pasangan ini nyatanya resmi bercerai tahun 2006.

7. Sandhy Sandoro & Ade Sechan.

cerai anak masih balita © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@SondoroMusic

Penyanyi top Tanah Air Sandhy Sandoro mempersunting pujaan hatinya, Ade Sechan tahun 2012 lalu. Tak membutuhkan waktu lama, keduanya pun langsung dipercayai mendapat momongan awal tahun 2013. Ade melahirkan anak pertamanya bernama Aeshan Sachiarputra Soendhoro.

Sayangnya, hanya berselang beberapa tahun saja, tahun 2016 Sandhy resmi bercerai dengan adik presenter Sarah Sechan itu.

8. Denada & Jerry Aurum.

cerai anak masih balita © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Denada menikah seorang fotografer ternama Jerry Aurum tahun 2012 di Bali. Berselang 1,5 tahun kemudian tepatnya tahun 2012, pasangan ini dikaruniai putri kecil Shakira Aurum.

Pernikahan beda agama ini rupanya tak bertahan lama, keduanya memutuskan berpisah tahun 2015. Meski telah bercerai, Denada dan Jerry tetap kompak mengurus buah hatinya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more