Brilio.net - Meningkatnya penjualan barang preloved atau barang second membuat makin banyak pula orang yang mencari barang preloved. Apalagi barang tersebut merupakan barang branded, meskipun second namun masih memiliki harga jual yang tinggi.

Presenter kocak, Ayu Dewi seperti kita ketahui merupakan salah satu artis yang selalu mengenakan barang branded. Tak melulu beli di toko resminya, tapi ia juga suka beli barang branded yang second loh.

"Aku suka belanja barang branded preloved, enaknya tuh kita bisa cari barang yang unik, yang udah nggak ada di toko, terus harga juga lebih richable," katanya saat ditemui media dalam acara pembukaan Irresistible Bazaar di Jakarta, Rabu (21/11).

Sebagai seorang selebriti, Ayu mengaku sama sekali tidak merasa gengsi untuk membeli barang branded preloved karena menurutnya justru bisa menemukan barang yang bagus dan unik.

Ayu Dewi mengaku selama ini dirinya belanja barang branded preloved hanya melalui online, karena menurutnya jarang sekali ada toko atau bazar terpercaya yang menjual barang branded preloved. Namun dengan adanya Irresistuble Bazaar, ia jadi tertarik untuk datang langsung ke bazar barang branded preloved.

Loading...

"Ini sama aja kaya window shopping mata belanja banget. Kalau di satu toko tertentu cuma satu brand, kalau bazaar bisa lihat semuanya, dari tahun berapa samoai tahun berapa pun pasti ada barang bagus, kaya kesenangan buat aku," ucapnya

Irres © 2018 brilio.net

Sementara itu, Founder Irresistible Bazaar, Marissa Tumbuan mengatakan Irresistibel Bazaar merupakan. Bazar preloved terpercaya. "Bazar ini mengkhususkan 85 persen branded items, komunitasnya juga saya menjaga semua dan trusted seller. Mereka sudah berjualan lama dan pengalamannya mengontenticated barang sangat terpercaya," terangnya.

Acara yang sudah dilaksanakan selama 14 kali ini kembali digelar di Grand Indonesia mulai 21 sampai 25 November 2015. Selain bazar, akan ada talkshow tentang investasi dan fraud di industri luxury brand bersama Phrita Ghozie dan Lala Tangkudung. Selain itu akan ada penampilan dari Element Reunion.