Brilio.net - Gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia kepada Gading Marten hingga saat ini masih menyisahkan kesedihan untuk banyak orang. Setelah membangun bahtera rumah tangga selama 5 tahun lamanya, Gisel diketahui telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Bukan hanya disayangkan, keputusan penyanyi 28 tahun itu tentu meninggalkan banyak tanda tanya. Sebab selama ini keluarga yang akrab dengan sebutan GGG (Gading, Gisel, dan Gempi) ini dikenal harmonis. Keduanya juga cukup sering menunjukkan kemesraan satu sama lain.

Baik Gisel maupun Gading bahkan tak sama sekali menunjukkan gelagat apapun terkait permasalahan rumah tangganya di media sosial. Terlebih belakangan putra aktor Roy Marten itu terlihat memposting Instagram Stories tengah dalam perjalanan ke luar negeri.

Hingga kabar gugatan tersebut ramai jadi perbincangan, pria 36 tahun ini akhirnya buka suara. Lewat akun Instagram pribadinya Gading menyampaikan permintaan maaf dan ucapan terima kasih kepada keluarga dan sahabat yang telah memberikan doa untuk keluarga kecilnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Loading...

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga... maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga.. saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan," tulis Gading seperti dilansir brilio.net, Kamis (22/11).

Ya, dalam unggahannya yang berlatar belakang hitam itu Gading menuliskan harapannya agar tak ada kabar miring dan asumsi-asumsi yang tidak benar mengenai permasalahannya. Bukan sebatas itu, Gading juga mengungkapkan permasalahan ini bukanlah hal yang mudah.

Gading meminta doa dan dukungan dari sahabat, keluarga dan penggemar dalam permasalahannya ini. Serupa dengan ungkapan Gisel, Gading menyatakan akan tetap baik-baik saja demi putri kecil semata wayangnya, Gempita Noura Marten.

"it’s not easy and it’s not gonna be... kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami. Tuhan berkati kalian semua," tutupnya.

Tak membutuhkan waktu lama, postingannya tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi warganet yang turut merasakan kesedihan.

"Berharap bs diperbaiki dan bersatu kembali dlm ikatan perkawinam antara @gadiiing dan @gisel_la hingga maut memisahkan kesampingkan ego masing2 demi silecil terkasih," tulis @shintataniya.

"Doa yang terbaik buat ka @gisel_la dan ka @gadiiing ya tetep jadi orang tua terbaik buat gempi ya...," sambung @okfaidah_ria.

"Tuhan selalu memberikan yg terbaik utk gading, gisel dan gempi.Semangat terus," komentar @veronika_susianti.

"kok aku sedih banget ya. Tuhan berkati keluarga kalian bang," tutup @sagalalamtiiarma.