×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gugat cerai Gading Marten, ini ungkapan sedih Gisel

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Gugat cerai Gading Marten, ini ungkapan sedih Gisel

Penyanyi asal Surabaya itu akhirnya buka suara.

21 / 11 / 2018 18:00

Brilio.net - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11). Kabar gugatan yang dilakukan Gisel sontak mengejutkan publik, sebab selama ini bahtera rumah tangga keduanya dikenal harmonis dan jauh dari kabar tak sedap.

Bukan cuma itu, tepat pada 14 September lalu, pasangan yang memiliki beda usia 8 tahun itu diketahui baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-5. Lewat akun Instagram pribadinya, satu sama lain bahkan tak enggan menuliskan ungkapan manis kepada pasangannya tersebut.

Usai ramai jadi perbincangan publik, penyanyi asal Surabaya itu akhirnya buka suara. Melalui akun Instagramnya, Gisel menyampaikan permintaan maafnya mengenai kabar perceraiannya dengan pria yang telah menikahi sejak 14 September 2013 itu. Gisel mengunggah sebuah foto bersama Gading dan Gempi saat momen perayaan ulang tahunnya yang ke-28 tahun beberapa hari lalu.  

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini..

Loading...

Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..

Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..

Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini..," tulis Gisel seperti dilansir brilio.net, Rabu (21/11).

Ya, dalam unggahannya tersebut, Gisel menuliskan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan dari pihak sahabat atau keluarganya dalam persoalannya kali ini.  Tak sebatas itu, Gisel juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Gading akan tetap berusaha membesarkan putri semata wayang, Gempita meski keduanya tak lagi bersama.

"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..

God bless..," tambah pelantun Cara Melupakanmu itu.

Tak membutuhkan waktu, postingannya tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi warganet yang ikut merasa bersedih atas perceraian yang terjadi pada keduanya.

"Sedih yaallah .. Kalian adalah keluarga artis yg paling aku sukai .. Jauh dari gossip . tapi skalinya ada gosip kok bgini so broken tp do'a terbaik buat kalian bertiga.. Walaupun gk bersama , tp gempita tdk akan kekurangan ksih syg dari orang tua nya," tulis @nawwwwzl.

"Pada habis nangis yaahhh??? Yg kuat ye keliannn,, kita dukung apapun yg buat kelian bahagiaaaa,,," sambung @rinna.rahayuu.

"Aku sedih banget soal ini.. kudoakan yg terbaik untuk kalian bertiga.. Aku sayang Gempi," komen @widiati13.

"Pdahal suka banget liat keluarga ini gempita khususnya," tutup @onter_7.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    13%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    75%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more