×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Fakta di balik gugatan cerai Gisel ke Gading Marten

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Fakta di balik gugatan cerai Gisel ke Gading Marten

Keputusan ini membuat publik terkejut.

23 / 11 / 2018 21:30

Brilio.net - Kabar gugatan cerai yang dilayangkan penyanyi cantik Gisella Anastasia kepada Gading Marten begitu mengejutkan publik. Gisel diketahui telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL, Senin (19/11) silam.

Keputusan aktris 28 tahun itu untuk berpisah memang meninggalkan banyak tanda tanya bagi publik. Sebab, selama 5 tahun membangun bahtera rumah tangga, hubungan keduanya terbilang cukup jarang diterpa isu tak sedap. Di berbagai kesempatan, keduanya pun kerap kompak dan tak sungkan menujukkan kemesraan bersama.

Kehidupan rumah tangga pasangan yang memiliki beda usia 8 tahun ini semakin sempurna dengan kehadiran putri kecilnya, Gempita Noura Marten. Di usianya yang baru memasuki 3 tahun, Gempi sapaan akrabnya tumbuh jadi gadis kecil yang cantik dan menggemaskan.

Belum lama ini, Gisel akhirnya membuka suara mengenai isu perpisahannya dengan Gading. Lewat akun Instagram pribadinya, Gisel menyampaikan permintaan maafnya sekaligus ucapan terima kasih kepada banyak pihak yang telah mendukungannya dalam persoalan ini. Tak sebatas itu, penyanyi asal Surabaya tersebut juga berjanji dirinya dan Gading akan senantiasa membesarkan Gempi meski tak bersama lain.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, fakta-fakta di balik perceraian Gading dan Gisel yang membuat banyak netizen bersedih, Rabu (21/11).

Loading...

1. Tidak datang sendiri.

gisel gugat Instagram

foto: Instagram/@gisel_la

Gisel telah mendaftarkan gugatan cerainya kepada Gading sejak 19 November ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dilansir dari kapanlagi.com, humas Pengadilan Negeri Jaksel, Achmad Guntur menyatakan mendaftarkan gugatan tersebut adalah pihak kuasa hukum Gisel. "Yang mendaftarkan di sini ada kuasanya. Penggugat tidak hadir langsung," tutur Achmad.

2. Gading tidak memakai cincin pernikahan lagi.

gisel gugat Instagram

foto: Instagram/@gisel_la

Setelah ramai isu perceraian Gisel dan Gading, media sosial Instagram keduanya pun jadi buruan pada warganet. Salah satunya adalah foto kebersamaan ketiganya yang diunggah Gisel pada 15 Oktober 2018 silam. Kala itu Gisel dan Gading kompak mendampingi Gempi yang menjadi bridemaid di acara pernikahan salah satu kerabatnya.

Sontak unggahannya tersebut langsung jadi sorotan publik. Rupanya warganet salah fokus pada jari manis Gading yang tak memakai cincin kawinnya lagi.

3. Pamali tidur bertiga.

gisel gugat Instagram

foto: Instagram/@gisel_la

Di dalam sebuah acara di televisi yang dipandu oleh Feni Rose, Gisel bercerita dirinya dan Gading pernah bersantai dalam satu ranjang bertiga dengan wanita lain yang jadi sahabat mereka. Gisel menyebut ini adalah pamali, sehingga ia tak ingin kejadian terulang.

4. Gisel datang makan malam pamitan.

gisel gugat Instagram

foto: Instagram/@gisel_la

Sebelum ramai jadi isu gugatannya, Gisel sempat meminta izin dan 'berpamitan' secara baik-baik dengan pihak keluarga besar suaminya Gading Marten saat momen makan bersama. Dilansir dari Liputan6.com, adik Gading, Gibran mengungkapkan bahwa Gisel memang sudah tidak bisa bersama lagi.

"Enggak bisa dibilang pamit ya, tapi ngomong baik-baik. Karena sampai saat ini bisa dilihat Gading kasih surprise ke Giselle. Tapi memang Giselle ngomong baik-baik ke keluarga kalau sudah enggak bisa sama Gading," ungkapnya.

5. Keluarga Roy Marten terkejut.

Keputusan perpisahan keduanya tentu disayangkan banyak pihak, tak kecuali keluarga besar Gading. Sang adik, Gibran bahkan sempat terkejut mendengar keputusan keduanya untuk berpisah. "Menyayangkan. Pertama kali denger shock. Sekali lagi siapa sih yang gak mau Gading Giselle bahagia, mereka kan ideal banget. Pas tahu 'kok bisa?'," ujar Gibran dikutip dari kapanlagi.com.

fakta ggg © 2018 brilio.net

Bukan hanya Gibran, lewat akun Instagram pribadinya Roy Marten juga menuliskan sebuah kalimat sendu mengenai kesenganan dan kesedihan.

6. Gisel bantah ada orang ketiga, ini pemicu gugat cerai Gading

Munculnya beragam spekulasi mengenai penyebab perceraian keduanya, akhirnya membuat Gisella Anastasia buka suara. Melalui sambungan video call dengan beberapa awak media, Gisel yang saat ini tengah berada di Korea Selatan memberikan klarifikasi mengenai isu-isu miring yang mewarnai perceraiannya.

Melalui aplikasi face time, Gisel dengan tegas membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Gading Marten.

"Nggak ada (orang ketiga). Ada masalah tapi bukan orang ketiga. Bukan hanya mengenai orang ketiga ya masalah dalam rumah tangga. Nggak semua perceraian di kami, bukan itu," tegas Gisel.

Tak hanya itu, Gisel juga mengaku tak mengenal sosok Icha Gween yang disebut-sebut sebagai orang ketiga di hati Gading Marten.

"Aduh nggak tahu siapa sih. Ada Icha Gween. Pokoknya nggak ada siapa-siapa saya bingung bacanya. Terus ada berita ini itu makin bingung," tambah Gisel.

Dilanjutkan Gisel, ibu satu anak ini juga mengungkapkan pemicu gugatan cerainya terhadap Gading. Meskipun tak mengungkap secara gamblang, namun Gisel mengungkap bahwa ia dan Gading sudah terlibat percekcokan selama satu setengan tahun yang lalu.

"Kalau masalah ada dari beberapa waktu lalu. Memang masalah rumah tangga orang beda-beda. Kalau masalah yang besar sudah ada sekitar 1,5 tahun lalu," kata Gisella Anastasia.

Percekcokan antara dirinya dan Gading yang kerap terjadi itulah yang kemudian menjadi pemicu keduanya untuk sepakat berpisah. Sebelum memutuskan berpisah, Gading dan Gisel pun berusaha mempertahankan biduk rumah tangganya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    6%

  • Ngakak!

    5%

  • Wow!

    2%

  • Sedih

    68%

  • Marah

    12%

  • Love

    8%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more