×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Potret persahabatan Gisel & Sri Devi, kisahya jadi sorotan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

12 Potret persahabatan Gisel & Sri Devi, kisahya jadi sorotan

Mereka kerap membagikan momen kebersamannya.

23 / 11 / 2018 11:35

Brilio.net - Persahabatan yang terjalin di antara penyanyi cantik Gisella Anastasia dan Sri Devi memang tak perlu diragukan lagi. Ya, meski memiliki perbedaan usia cukup jauh, Gisel 28 tahun dan Sri Devi 22 tahun, nyatanya persahabatan keduanya tetap awet hingga saat ini.

'Butet', begitu sebutan Gisel kepada wanita asal Medan, Sumatera Utara itu. Lewat akun Instagram pribadinya, keduanya memang terbilang cukup sering mengunggah momen kebersamaan satu sama lain. Kedekatan yang terjalin pada keduanya pun membuat Gisel dan Butet kerap disebut bak kakak-adik.

Sosok humoris yang dimiliki Butet rupanya selalu berhasil membuat Gisel tertawa dengan kelakuan kocaknya.

"Makasih ya sudah selalu buat kami tertawa ditengah semua cerita hidupmu:)

Aku percaya ada rencana besar Tuhan buat kamu dek.. tetaplah jadi pribadi yg menyenangkan dan selalu berusaha jadi yg lebih baik lagi.. kita sama sama belajar ya," tulis ibu satu anak itu sambil memuji kedekatannya dengan Butet.

Loading...

Nama Sri Devi menjadi pembicaraan publik di tengah gugatan cerai Gisel untuk Gading. Kolom komentar di akun Instagram miliknya pun dipenuhi dengan nada-nada negatif tentang perceraian Gading dan Gisel. Terlepas dari kabar tersebut, Gisel dan Sri Devi memang berkawan dekat.

Daripada penasaran, berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @sridev1206, momen manis persahabatan Sri Devi dan Gisella Anastasia, Jumat (23/11).

1. Ini dia sosok Sri Devi alias Butet, sahabat Gisel yang nggak kalah cantik.

sri devi gisel © 2018 brilio.net

2. Lewat akun Instagramnya, keduanya cukup sering mengunggah momen kebersamaannya di berbagai kesempatan.

sri devi gisel © 2018 brilio.net

3. Bukan hanya dengan Gisel saja lho, Sri Devi juga dekat dengan Gading Marten.

sri devi gisel © 2018 brilio.net

4. Pose kibas-kibas rambut. Wajah ceria memang terpancar banget di antara keduanya.

sri devi gisel © 2018 brilio.net

5. Baik Gisel maupun Sri Devi pun tak sungkan menuliskan ungkapan sayangnya pada satu sama lain.

sri devi gisel © 2018 brilio.net

6. Kedekatannya udah kakak-adik nih ya~

sri devi gisel © 2018 brilio.net

7. Selain hangout, keduanya juga sering olahraga bareng. Hidup sehat.

sri devi gisel © 2018 brilio.net

8. Kelakuan kocak yang sering dilakukan Sri Devi nyatanya selalu berhasil buat Gisel terhibur.

sri devi gisel © 2018 brilio.net

9. Kompakkan keduanya pakai dress warna hitam dengan wajah makeup tipis.

sri devi gisel © 2018 brilio.net

10. Momen kumpul-kumpul bareng selebriti lainnya, seru abis.

sri devi gisel © 2018 brilio.net

11. Persahabatan yang terjalin di antara Gisel, Sri Devi dan Veronica Chiara. Geng yang isinya wanita-wanita cantik.

sri devi gisel © 2018 brilio.net

12. Cover lagu John Mayer yang super kocak, ada-ada aja nih!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DEV (@sridev1206) on

13. Bonus, kedekatan Sri Devi bareng Gempita. Joget lagu BLACKPINK.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DEV (@sridev1206) on

Seperti diketahui Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11). Kabar gugatan yang dilakukan Gisel sontak mengejutkan publik, sebab selama ini bahtera rumah tangga keduanya dikenal harmonis dan jauh dari kabar tak sedap.

Usai ramai jadi perbincangan publik, penyanyi asal Surabaya itu akhirnya buka suara. Melalui akun Instagramnya, Gisel menyampaikan permintaan maafnya mengenai kabar perceraiannya dengan pria yang telah menikahi sejak 14 September 2013 itu. Gisel mengunggah sebuah foto bersama Gading dan Gempi saat momen perayaan ulang tahunnya yang ke-28 tahun beberapa hari lalu.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini..

Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..

Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..

Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini..," tulis Gisel seperti dilansir brilio.net, Rabu (21/11).

Ya, dalam unggahannya tersebut, Gisel menuliskan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan dari pihak sahabat atau keluarganya dalam persoalannya kali ini. Tak sebatas itu, Gisel juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Gading akan tetap berusaha membesarkan putri semata wayang, Gempita meski keduanya tak lagi bersama.

"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..

God bless..," tambah pelantun Cara Melupakanmu itu.

Postingannya tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi warganet yang ikut merasa bersedih atas perceraian yang terjadi pada keduanya.

"Sedih yaallah .. Kalian adalah keluarga artis yg paling aku sukai .. Jauh dari gossip . tapi skalinya ada gosip kok bgini so broken tp do'a terbaik buat kalian bertiga.. Walaupun gk bersama , tp gempita tdk akan kekurangan ksih syg dari orang tua nya," tulis @nawwwwzl.

"Pada habis nangis yaahhh??? Yg kuat ye keliannn,, kita dukung apapun yg buat kelian bahagiaaaa,,," sambung @rinna.rahayuu.

"Aku sedih banget soal ini.. kudoakan yg terbaik untuk kalian bertiga.. Aku sayang Gempi," komen @widiati13.

"Pdahal suka banget liat keluarga ini gempita khususnya," tutup @onter_7.

Usai Gisel buka suara, Gading Marten juga melakukan hal serupa. Lewat akun Instagram pribadinya Gading menyampaikan permintaan maaf dan ucapan terima kasih kepada keluarga dan sahabat yang telah memberikan doa untuk keluarga kecilnya.

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga... maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga.. saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan," tulis Gading seperti dilansir brilio.net, Kamis (22/11).

Ya, dalam unggahannya yang berlatar belakang hitam itu Gading menuliskan harapannya agar tak ada kabar miring dan asumsi-asumsi yang tidak benar mengenai permasalahannya. Bukan sebatas itu, Gading juga mengungkapkan permasalahan ini bukanlah hal yang mudah.

Gading meminta doa dan dukungan dari sahabat, keluarga dan penggemar dalam permasalahannya ini. Serupa dengan ungkapan Gisel, Gading menyatakan akan tetap baik-baik saja demi putri kecil semata wayangnya, Gempita Noura Marten.

"it’s not easy and it’s not gonna be... kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami. Tuhan berkati kalian semua," tutupnya.

Postingannya tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi warganet yang ikut merasa bersedih atas perceraian yang terjadi pada keduanya.

Postingannya tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi warganet yang turut merasakan kesedihan.

"Berharap bs diperbaiki dan bersatu kembali dlm ikatan perkawinam antara @gadiiing dan @gisel_la hingga maut memisahkan kesampingkan ego masing2 demi silecil terkasih," tulis @shintataniya.

"Doa yang terbaik buat ka @gisel_la dan ka @gadiiing ya tetep jadi orang tua terbaik buat gempi ya...," sambung @okfaidah_ria.

"Tuhan selalu memberikan yg terbaik utk gading, gisel dan gempi.Semangat terus," komentar @veronika_susianti.

"kok aku sedih banget ya. Tuhan berkati keluarga kalian bang," tutup @sagalalamtiiarma.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    75%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more