×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gisel gugat cerai, ini dukungan sendu mantan kekasih Gading Marten

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Gisel gugat cerai, ini dukungan sendu mantan kekasih Gading Marten

Gading dan mantannya ini pernah merajut cinta dua tahun lamanya.

23 / 11 / 2018 10:13

Brilio.net - Gugatan cerai yang dilayangkan penyanyi cantik Gisella Anastasia kepada Gading Marten masih ramai jadi perbincangan publik dalam beberapa hari terakhir. Ya, Gisel diketahui telah melayangkan gugatan cerai pada pria yang telah menikahinya tahun 2013 silam itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Keputusan wanita asal Surabaya ini untuk berpisah tentu menjadi tanda tanya bagi banyak orang. Sebab selama membangun bahtera rumah tangga, pasangan ini memang dikenal sangat harmonis. Di berbagai kesempatan, keduanya pun tak sungkan menunjukkan kemesraannya di hadapan publik.

Kesedihan dan kekecewaan tersebut nyatanya tak hanya dirasakan oleh penggemar saja. Sederet sahabat, rekan sesama selebriti bahkan mantan pacar juga berlomba-lomba memberikan semangat dan doa pada pasangan yang telah dikaruniai seorang putri kecil ini.

Astrid Tiar salah satunya. Saat mengetahui kabar perpisahannya, aktris yang pernah menjalin asmara dengan Gading Marten ini mengungkapan perasaannya. Lewat akun Instagram pribadinya, Astrid mengunggah sebuah foto saat Gading tengah berada didekapan pelukan sang ayah, Roy Marten.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Astrid Tiar (@astridtiar127) on

Loading...

"Dear Sahabat.. For we have no words of wisdom to say.. These friends of yours only whisper an endless pray.. Every step is hard.. Every turn is scary..

Take us along in thy heart, and may thee, feel no worry.. The pain is unbearable, the feeling is unspoken.. But they.. shall leave thou faith unbroken..

(Untuk sahabatku. Karena kami tidak memiliki kata-kata bijak untuk mengatakan. Teman-temanmu ini hanya membisikkan doa tanpa akhir. Setiap langkah itu sulit. Setiap liku itu menakutkan.

Bawalah kami di dalam hatimu dan semoga kamu tak perlu merasa khawatir. Rasa sakit memang tidak tertahankan, perasaan memang tidak berucap. Tetapi mereka akan meninggalkanmu jika imanmu tak terputus)," tulis Astrid seperti dilansir brilio.net, Jumat (23/11).

Ya, dalam unggahannya tersebut wanita 32 tahun itu menyampaikan agar Gading tetap kuat dalam menghadapi masalah apapun yang tengah terjadi saat ini.

dukungan astrid © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@astridtiar127

"For we shout to THEE, our all in all To bless and set you free.. whatever befall.. Stay strong.. have faith... for the Lord knows what you have endured.. Stay with HIM, and HE will carry you in this troubled times.. Our prayers are with you... GOD BLESS YOU.

(Karena kami berseru kepada Mereka, semua yang ada untuk memberkati dan membebaskan dirimu. Apa pun yang terjadi, tetaplah kuat, miliki iman, karena Tuhan tahu apa yang telah kamu alami. Tetaplah bersama-Nya dan Dia akan membantumu dalam masa sulit ini. Doa kami bersamamu. Tuhan memberkati)," tutupnya.

Seperti diketahui, Astrid Tiar dan Gading Marten sendiri pernah menjalin asmara pada tahun 2006 silam. Sebelum hubungannya kandas, keduanya telah berpacaran selama kurang lebih dua tahun. Sebagai orang yang pernah dekat dengan Gading, wajar saja bila Astrid memberikan dukungan dan semangat pada Gading saat ini.

"@gadiiing tetap semangat dan semakin dekat dengan Tuhan agar tetap kuat menghadapi badai kehidupan. Jesus bless you," tulis @agneswuysang.

"@gadiiing dan @gisel_la .. Kiranya Tuhan melawat dan melembutkan hati kalian berdua.. Ijinkan Tuhan bekerja, kasihan gempi," komen @friskagemanik.

"Bener2 keluarga yg jadi berkat utk banyak org @gisel_la dan @gadiiing sampe mantanpun ikut merasakan," tutup @jelita_rja.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    14%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    29%

  • Marah

    0%

  • Love

    43%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more