Brilio.net - Keputusan Gisella Anastasia untuk melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten membuat heboh publik. Bagaimana tidak, selama lima tahun menikah, keduanya dikenal sebagai salah satu pasangan seleb yang harmonis.

Gugatan cerai tersebut diajukan Gisel sejak Senin (19/11) lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Perceraian keduanya yang terkuak sejak Rabu (21/11) lalu pun langsung menjadi pembahasan publik di media sosial hingga kini, khususnya mengenai penyebab perceraian keduanya.

Sempat memilih bungkam lantaran tengah berada di luar negeri, berbagai spekulasi tentang penyebab perceraian Gading Marten dan Gisel pun mulai bermunculan, salah satunya spekulasi adanya orang ketiga dalam biduk rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Isu-isu miring yang terus beredar tersebut pun membuat beberapa nama ikut terseret dalam pusaran perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Isu tersebut bahkan sempat membuat beberapa pihak merasa terganggu, di antaranya Icha Gween dan Sri Devi.

Beberapa pihak yang merasa terganggu  akhirnya memberikan penjelasan mengenai isu-isu yang menjadi penyebab perceraian Gading Marten dan Gise. Penjelasan tersebut sekaligus berisi bantahan mengenai isu miring tersebut.

Loading...

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (23/11), berikut tanggapan Icha Gween dan Sri Devi.  

1. Sri Devi sebut lidah bisa menghancurkan hati seseorang.

Isu perceraian Gading-Gisel © 2018 brilio.net

Salah satu kabar miring yang mewarnai kasus perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia lantaran adanya kehadiran orang ketiga. Hal tersebut bermula dari statement Gisel saat hadir di acara yang dipandu Feni Rose.

Dalam acara tersebut, Gisel bercerita bahwa ia dan Gading pernah bersantai dalam satu ranjang yang sama dengan wanita lain. Sosok wanita tersebut merupakan sahabat Gisel yang bernama Sri Devi. Adanya kabar tersebut membuat kolom komentar di Instagram Sri Devi dipenuhi dengan komentar bernada hujatan dari netizen yang menganggap dirinya sebagai pelakor.

Sri Devi atau kerap disapa Butet merupakan sahabat dekat Gisel. Meski terpaut usia enam tahun, namun Butet adalah orang yang mampu membuat Gisel tertawa karena saking kocaknya. Bahkan Butet cukup sering mengunggah momen kebersamaannya dengan ibu dari Gempita itu.

Terus mendapat tudingan negatif dari netizen, Sri Devi akhirnya memberi tanggapan terkait isu tersebut. Melalui Instagram Stories-nya, Sri Devi mengunggah penggalan ayat Al Kitab tentang lidah manusia yang tak bertulang namun mampu menghancurkan hati seseorang.

Isu perceraian Gading-Gisel © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sridev1206

"The tongue has no bones, but it is strong enough to break a heart. So be careful when using it. (Lidah tidak bertulang, tapi cukup kuat untuk menghancurkan hati (seseorang). Jadi hati-hati dalam menggunakannya)," tulis Sri Devi pada keterangan captionnya.

Sebelumnya, pernyataan adanya orang ketiga juga sudah dibantah oleh Andreas Sapta Finady selaku kuasa hukum Gisel. Ia mengatakan bahwa perpisahan antara Gisel dan Gading karena percekcokan.

"Sering cekcok satu sama lain, sudah lama terjadi. Tapi keduanya berhasil menutupi di depan umum," kata Andreas seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com.

2. Icha Gween tanggapi komentar negatif atas dirinya.

Isu perceraian Gading-Gisel © 2018 brilio.net

Selain Sri Devi, nama Linda Agustari alias Icha Gween juga terseret dalam perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Sama seperti sri Devi, Icha Gween juga disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan perceraian pasangan yang menikah pada 2013 lalu.

Nama Icha Gween muncul sebagai orang ketiga pernikahan Gading-Gisel setelah video dugemnya bersama Gading Marten tersebar di beberapa akun gosip beberapa bulan lalu. Isu tersebut membuat kolom Instagram Icha Gween dipenuhi komentar bernada negatif dari netizen.

Dituduh sebagai orang ketiga, Icha Gween juga sempat menuliskan tanggapannya di Instagram Stories-nya. Ia meminta netizen untuk tak lagi menghina dirinya dan anaknya tanpa tahu kebenarannya.

Isu perceraian Gading-Gisel © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@iicha_gween

"kalian boleh deh hina saya apa aja silakan... saya diam tapi 1 jgn sampe hina anak saya, jgn main hakim sndri tanpa tau kebenaran nya," tulis Icha Gween.

Model seksi yang juga merupakan seorang DJ ikut disalahkan oleh warganet. Wanita yang memiliki nama asli Linda Agustari ini adalah teman Gading Marten. Ia diketahui pernah bersama Gading di sebuah klub malam. Hal itu terbukti dari sebuah unggahan video yang tersebar di media sosial pada awal 2018 lalu.

Adanya isu orang ketiga, tak hanya dibantah oleh pengacara Gisel, tapi juga oleh Gisel sendiri. Melalui interview-nya bersama beberapa awak media beberapa waktu lalu, Gisel menegaskan bahwa penyebab perceraian bukan lantaran adanya orang ketiga.

"Nggak ada (orang ketiga). Ada masalah tapi bukan orang ketiga. Bukan hanya mengenai orang ketiga ya masalah dalam rumah tangga. Nggak semua perceraian di kami, bukan itu," tegas Gisel.