Brilio.net - Gading Marten dan Gisel tengah menjadi sorotan publik. Rumah tangga yang sudah dibina selama lima tahun di ujung tanduk perpisahan. Gisel menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan surat gugatan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL pada Senin (19/11).

Kabar itu disusul dengan unggahan Gisel di akun Instagramnya. Sembari mengunggah foto perayaan ulang tahunnya ke-28 tahun, Gisel menuliskan caption haru.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini..

Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini..

Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya..Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..God bless..," tulis akun Instagram @gisel_la.

Loading...

Di tengah kasus perceraian ini, wanita bernama Icha Gween menjadi sorotan publik. Seperti diketahui sekitar awal tahun 2018 silam ada sebuah video Gading tengah bersama tiga wanita di klub malam, salah satunya  Icha Gween. Adapun Icha Gween ialah wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) dan model.

Banyak isu yang beredar mewarnai kasus perceraian ini. Namun baru-baru ini beredar ramai di media sosial video penjelasan dari Gisel soal alasannya menggugat cerai Gading Marten.

"Itu murni karena a.. ada satu dan lain hal yang membuat kita memang harus berpisah, dan semua sudah disepakati dengan mudah mudahan dengan lapang dada untuk saya dan mas gading," ujar Gisella.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by aku suka kau dan sahabatmu (@aldyznr_) on

Gisel dan Gading Marten telah menikah sejak 14 September 2014. Mereka melakukan pemberkatan nikah di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri.