Brilio.net - Menyandang status sebagai publik figur, tentu membuat para selebriti memiliki jadwal yang super padat. Nggak salah kalau kehadiran asisten rumah tangga menjadi salah satu yang penting dalam kehidupan selebriti.

Bertemu setiap hari di rumah, para seleb ini pun punya hubungan yang dekat dengan para asisten rumah tangganya. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama bak sebuah keluarga. Nggak sedikit pula seleb yang mengajak asisten rumah tangganya untuk berlibur bersama ke luar negeri.

Kedekatan tersebut pun ditunjukkan deretan seleb berikut ini yang menyempatkan datang ke acara pernikahan asisten rumah tangganya di tengah jadwalnya yang padat. Kehadiran mereka di acara sang asisten pun menuai berbagai pujian dari publik.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/10), yuk simak tiga seleb yang sempatkan datang ke acara pernikahan asisten rumah tangganya.

1. Gisella Anastasia.

seleb datang nikahan asisten © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@gisel_la

Sudah bukan rahasia lagi kalau Gisella Anastasia punya hubungan dekat dengan baby sitter Gempita, Siti Rukoyah alias Koneng. Mengasuh Gempi sejak 2015, kehadiran Koneng sudah dianggap bak saudara oleh pasangan Gisel dan Gading. Kedekatan mereka pun banyak membuat publik kagum.

Publik makin dibuat salut dengan Gisel yang menyempatkan waktu untuk menghadiri pernikahan Koneng di kampung halaman Koneng di Tegal, Rabu (17/10). Momen manis pernikahan Koneng pun diunggah Gisel melalui akun Instagram pribadinya.


2. Tamara Bleszynski.

seleb datang nikahan asisten © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Tak hanya Gisel, Tamara Bleszynski juga menunjukkan kedekatannya dengan asisten rumah tangganya bernama Nini Ami Kasmina. Tak mau melewatkan momen bahagia Nini, seleb berusia 43 tahun tersebut pun rela menempuh perjalanan ke Ponorogo untuk menghadiri pernikahan Nini pada Februari 2018 lalu.

Tak sendirian, mantan istri Mike Lewis ini turut mengajak sang putra, Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Makin bikin salut, Tamara tampil dalam balutan busana batik sederhana.


3. Vega Darwanti.

seleb datang nikahan asisten © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@vegadarwanti123

Sama seperti Gisel dan Tamara, Vega Darwanti juga menujukkan kedekatannya dengan asisten rumah tangganya yang sudah mengabdi selama puluhan tahun. Awal September lalu, seleb berusia 32 tahun tersebut menyempatkan menghadiri pesta pernikahan yang digelar asistennya yang akrab disapa Bang Diding.

Pesta pernikahan tersebut digelar Bang Diding untuk anak pertamanya yang melepas masa lajang. Mengenakan pakaian berwarna gelap, Vega pun mengunggah momen kondongannya tersebut yang menuai pujian dari netizen.