Brilio.net - Kabar bahagia datang dari asisten rumah tangga Gisella Anastasia. Siti Rukoyah alias Koneng resmi menikah pada Rabu (17/10). Pernikahan pengasuh dari Gempita ini melangsungkan pernikahan di Tegal.

Di sela jadwal padat, Gisella menyempatkan diri untuk hadir di pesta resepsi Koneng. Gisella datang ditemani manajernya di Tegal. Gading Marten tak menemani sang istri lantaran memiliki pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. Sementara Gempi juga tak hadir karena medan yang tidak memungkinkan.

Kehadiran Gisella membuat Koneng terkejut sekaligus terharu. Melalui akun Instagram @siti_syalalah, Koneng mencurahkan rasa harunya.

"Dan ini yg bikin terharu biru air mata memyerbuuuuuu.....pas acara udah mau abis tiba2 boss yang baik nya Masha Allah ini munculll dan mengagetkan semua tamu yang ada (kebayang kan). Tadinya aku pikir ngga bakal jadi Dateng karna udah hampir selesai acara dan yakan dari jkt ke Tegal abis itu dari Tegal masih masuk lagi jauuuhhhhh dari yang dia Dateng nyapa tamu2 dan dia nyanyi,joget berbaur sama semua yang ada,panas2 an....Koneng sampe panik takut ntar dia di tarik2 orang dan semua kemungkinan yg bisa terjadi karena terlalu rame,tapi dia tetep santai aja disitu. Alhamdulilah Koneng di kasih boss yang tidak pernah membedakan status dan baik luar biasa ini....kadang sampe ngga ngerti mau bilang makasih kaya gimana lagi karna dia terlalu baik...bosskuh @gisel_la terimakasih banyak untuk semua yang sudah mba kasih dan lakukan buat Koneng. I love you full . Hehe kebetulan mas @gadiiing lagi ada kerjaan dan gempi ngga memungkinkan buat ikut jadi mba Dateng nya sendiri...ehh bareng pak manager @anditanggawana dan kak @awan_mozilla deng...matur suwun sanget," ujar akun Instagram @siti_syalalah.

Yuk lihat momen Gisella hadir di pernikahan Koneng dilansir brilio.net dari akun Instagram @gisel_la, Rabu (17/10).

Loading...

1. Gisella menghadir pernikahan Koneng ditemani manajernya.  

nikahan koneng © Instagram/@gisel_la

2. Gisella rela mendatangi kampung Koneng yang jauh di Tegal.

nikahan koneng © Instagram/@gisel_la

3. Gempi tidak dapat hadir lantaran medan yang tidak memungkinkan.

nikahan koneng © Instagram/@gisel_la

4. Sementara Gading harus mengurus sebuah pekerjaan sehingga tidak dapat menghadiri pernikahan Koneng.

nikahan koneng © Instagram/@gisel_la

5. Meski demikian Gading tetap memberikan doa untuk Koneng. "Selamat ya Koneng!!! @siti_syalalah semoga bahagia terus, maap ga bisa dtg neng... honeymoon di andara neng?? Cepet pulang yaaa.... dicariin empi lhoo.....," ujar akun Instagram @gadiiing.

nikahan koneng © Instagram/@gisel_la