Brilio.net - Gading Marten menikahi Gisella Anastasia pada 14 September 2013. Keduanya melangsungkan pernikahan di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali. Pernikahan tersebut bernuansa putih dengan syahdunya panorama lautan yang biru.

Tak terasa, kini usia pernikahan keduanya menginjak lima tahun. Pemain film Get Married 3 ini pun telah menjadi ayah. Gading dan Gisel dikaruniai Gempita Nora Marten pada tahun 2015.

gading gisel aniv ©Instagram/@gadiiing dan @gisel_la

Ulang tahun pernikahan itu pun dirayakan dengan postingan romantis. Gading mengunggah foto pernikahannya dengan sang istri. Dalam foto tersebut, ditambahi tulisan super romantis "I Love You, Its Always Be You." Ia juga mengungkapkan cintanya dengan caption romantis. "Happy 5th anniversary mamaisel @gisel_la love you mwuaachh!! 140918," tulis akun Instagram @gadiiing.

gading gisel aniv ©Instagram/@gadiiing dan @gisel_la

gading gisel aniv ©Instagram/@gadiiing dan @gisel_la

Gading juga memposting potret ia memeluk Gisel dengan bunga di Instagram story. " Happy anniversary mamaisel @gisel_la," tulis Gading. Gisella pun membalas dengan potret dan tulisan yang sama "Happy anniversary papa dading @gadiiing."

Warganet dibikin baper atas postingan Gading. Yuk simak komentar warganet.

"Happy anniversarry papa dading dan mama isel, bahagia selalu sampe tua yaah ayo kapan nih gempi dikasih dedek nya, udh bisa kyak nyaaa nambah lg," ungkap akun Instagram @awmeilisaa.

"Happy anniversary mma isel @gisel_la dan papa @gadiiing langgeng yaaa kalian sampai ajal menjemput cepet nambah dd buat gempi hehe," ujar akun Instagram @alfiahrefiani.

"Congratz for fabalous 5 years.... keep the love," tulis akun Instagram @paulustanu.



s