×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Totalitas akting, 7 seleb cantik ini rela botak demi peran di film

0

BRILIO » Selebritis

Totalitas akting, 7 seleb cantik ini rela botak demi peran di film

Aktris-aktris ini tak ingin berakting yang biasa-biasa saja.

14 / 09 / 2018

Brilio.net - Ada ungkapan yang mengatakan, rambut adalah mahkota bagi wanita. Tak heran untuk menjaga keindahan mahkotanya tersebut, wanita berlomba-lomba melakukan perawatan dan rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Namun demi profesionalitas dalam melakoni peran di film, banyak selebriti yang akhirnya merelakan rambut indahnya dipangkas sampai habis alias botak. Ini tentu saja akan menjadi tantangan tersendiri bagi aktris bila ingin mendapat peran yang tak itu-itu saja.

Untuk menghasilkan akting bagus, para aktris memang harus berkorban demi menjiwai karakternya. Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb-seleb yang botak di film, Kamis (13/9).

1. Dinda Hauw.

seleb botak peran © 2018 brilio.net

foto: Skylar Picture

Di Film Surat Kecil Untuk Tuhan, Dinda Hauw yang memerankan Keke rela memangkas rambutnya sampai habis. Keke merupakan remaja yang diserang penyakit kanker jaringan lunak dan menyebabkan rambutnya rontok. Totalitasnya tersebut membuat gadis 21 tahun ini memenangkan Piala FFI untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik.


2. Agni Pratistha.

seleb botak peran © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Film Pinky Promise dirilis 2016 lalu. Agni yang berperan sebagai Kartika harus merelakan rambutnya dipangkas habis. Keputusannya menggunduli rambut tentu menuai beragam reaksi dari orang terdekatnya. Menurutnya, sang suami dan anak begitu exited atas penampilannya. Sementara ibundanya sempat merasa terkejut.


3. Dhea Seto.

seleb botak peran © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Dhea Seto membuat kepalanya jadi plontos di film Pinky Promise. Dalam film itu Dhea memerankan Ken, sukarelawan Rumah Pink bagi pengidap kanker. Dilansir dari kapanlagi.com, putri Kak Seto itu sama sekali tak merasa sedih botak demi perannya.

"Sama sekali nggak. Aku malah nggak sedih. Malah aku seneng kayak nggak sabar. Terus pertama kali di cukur adem banget," ujarnya.


4. Bella Graceva.

seleb botak peran © 2018 brilio.net

foto: YouTube/Storibriti

Tantangan besar diambil Bella di Film The Fabulous Udin. Ia memerankan Suri, gadis yang mengidap penyakit kanker otak. Mau tak mau, Bella menggunduli kepalanya. Meski sempat merasa kurang percaya diri, namun dukungan orang terdekatnya membuat gadis 19 tahun ini mengambil peran itu.

"Awalnya sih ditawarinnya jadi Suri, tapi aku mikir-mikir dulu karena harus dibotakin rambutnya. Tapi karena orangtua dan teman-teman support, ya udahlah, jadi pengalaman baru buat aku," jelas Bella dilansir dari Liputan6.com.


5. Sylvana Herman.

seleb botak peran © 2018 brilio.net


foto: istimewa

Anak gerasi 90-an mungkin tak asing lagi dengan Fifi Alone dalam Film Lupus II tahun 1987. Ya, sosok Fifi yang diperankan Sylvana Herman sangat mencuri perhatian karena tampil dengan gaya botaknya.


6. Tilda Swinton.

seleb botak peran © 2018 brilio.net

foto: herbeauty.co

Kalau kamu pernah menonton Film Doctor Strange yang melihat The Ancient One, mungkin banyak orang berpikir bahwa karakternya adalah hasil trik kamera dan kecanggihan teknologi. Namun pada kenyataannya Tilda benar-benar memangkas rambutnya hingga botak.


7. Sigourney Weaver.

seleb botak peran © 2018 brilio.net

foto: herbeauty.co

Meski harus botak di Film Alien 3 tahun 1992 lalu, Sigourney tetap percaya diri dengan penampilannya. Bukan hanya itu, Sigourney juga merasa bangga atas pengorbanan yang dilakukannya di film tersebut.

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more