Brilio.net - Asmara Luna Maya dengan Reino Barrack terbilang jauh dari kabar miring. Pasangan selebriti ini menjalani kisah cinta hingga 5 tahun lamanya. Kini hubungan Luna Maya dan Reino Barrack sedang menjadi sorotan setelah postingan Luna Maya di Instagram.

Pada Rabu (12/9) melalui akun Instagram pribadinya, Luna Maya mengunggah deretan foto kebersamaan dengan kekasihnya. Postingan tersebut menyita perhatian lantaran caption Luna Maya bikin warganet bertanya-tanya.

luna reino putus © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace” ♥," tulis Luna Maya foto unggahannya.

Loading...

luna reino putus © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Pada foto pertama, Luna Maya menampilkan potret bersama kekasih dengan filter koala. Selanjutnya wanita berusia 35 tahun ini mengunggah rentetan foto sembari mengenang kebersamaannya.

luna reino putus © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Dalam captionnya, Luna Maya mengungkapkan rasa bersyukur terkait hubungan yang terjalin selama 5 tahun dengan Reino Barrack. Tak lupa mengucapkan maaf dan terima kasih kepada Reino karena telah memberikan dukungan untuk Luna.

luna reino putus © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Postingan Luna Maya ini seolah mengisyaratkan hubungan Luna Maya dan Reino Barrack kandas. Hal tersebut diperkuat dengan beragam komentar dari rekan sesama artis seperti para personel Genk Menteri.

"Love u. Super Strong Virgo," tulis Ayu Dewi. Tak ketinggalan Melaney Ricardo turut memberikan dukungannya.

"Kuat ya sygnya kita," kata Melaney.

luna reino putus © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Selain itu, sederet selebriti ikut menuliskan dukungannya untuk Luna Maya.

"Sending my prayers to you ka. Hope things are getting better. Hugs," komentar dari Naysila Mirdad.

"Stronge women," kata Nikita Mirzani untuk Luna Maya.

Seiring kabar jalinan cinta Luna Maya dan Reino kandas. Beredar pula selentingan isu yang menyebutkan bahwa Luna Maya tak mengantongi restu dari keluarga Reino Barrack. Belum ada kepastian dari Luna Maya maupun Reino Barrack seputar isu putus.

Sementara dukungan juga mengalir dari warganet seperti akun @neni_nembuz, "sabar ya mba luna...Allah Maha Pengampun. Jangan pedulikan manusia yang nyinyir. Hanya Allah lah yang bisa benar2 tulus mengampunimu, biarpun manusia sulit memaafkanmu. Ada Allah yg selalu menunggu keluh kesahmu."

"5 th waktu yang cukup utk memberikan yang terbaik di sisinya sekarang waktunya Go... Luna... GO... Luna... Chayooo... cemungut," ungkap akun @indriesanusi12.

"Keep strong luna,kisahnya kayak Crazy Rich Asians, nggak ada restu dr keluarga," komentar akun @pipitasrol.