Brilio.net - Jalinan asmara aktris cantik Jessica Iskandar dan Richard Kyle nampaknya semakin serius saja. Ya, setelah bersembunyi cukup lama dari media, keduanya mulai mengumumkan hubungan pacaran mereka kepada publik lewat media sosial satu sama lain.

Seperti diketahui, pasangan ini sudah berkencan sejak 30 Mei lalu. Kini setelah go-public keduanya tak sungkan menunjukkan kemesraan masing-masing. Richard bahkan kerap menuliskan caption romantis untuk pujaan hatinya tersebut.

Bukan hanya itu, Richard juga terlihat semakin dekat dengan putra semata wayang Jessica, El Barack Alexander. Layaknya seperti anak sendiri, ia menunjukkan perhatiannya kepada El yang sangat besar. Seperti belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya, Jedar sapaan akrabnya, baru saja mengunggah momen ketiganya menikmati makan malam bersama.

 richard el © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@inijedar

Dalam video yang diunggah pada Minggu (9/9) tersebut, Richard terlihat tengah menggendong El keluar restoran yang saat itu tertidur pulas usai makan malam. Diam-diam Jedar yang berada di belakang merekam momen manis itu. Namun secara tiba-tiba El membuka matanya sambil tertawa melihat Richard.

 richard el © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@inijedar

Dilansir dari Liputan6.com, menurut wanita 30 tahun ini salah satu alasannya mengagumi Richard karena ia sosok pria yang lebih teliti dalam mengurus buah hatinya ketimbang dirinya sendiri.

"Aku merasa senang dan bersyukur ada orang yang baik dan sayang sama aku dan anakku. Perhatian dia ke aku itu yang bikin gimana gitu. Apalagi dia tahu aku urus El sendiri, dan dia lebih teliti dari aku mengurus El," ujarnya.