Brilio.net - Nggak melulu negara Eropa dan Amerika Serikat yang menjadi destinasi pilihan para seleb untuk memanfaatkan waktu libur mereka. Nggak sedikit lho para seleb yang memilih untuk mengeksplor keindahan alam Indonesia.

Jessica Iskandar menjadi salah satu seleb yang menjatuhkan pilihannya untuk menikmati keindahan alam dan laut di Pulau Mentawai, Sumatera Barat. Tak sendiri, seleb berusia 30 tahun ini mengajak sang buah hati semata wayangnya, El Barack Alexandar.

Melalui akun Instagram resmi miliknya, seleb yang akrab disapa Jedar ini pun membagikan potret-potret liburannya yang sukses bikin gagal fokus. Dengan rambut blondenya, penampilan Jedar terlihat makin memesona.

Pose-pose yang mengeskpos tubuh mulusnya pun sukses membuat aura seksinya semakin terpancar. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @inijedar, Rabu (27/6) yuk simak sepuluh gaya Jessica Iskandar liburan Mentawai yang seksi abis.

1. Tanpa makeup tebal, penampilan Jessica Iskandar tetap memesona nih.

Loading...

Gaya liburan Jessica Iskandar  © 2018 brilio.net

2. Tampil seksi dengan bawahan berbelahan tinggi yang bikin netizen salah fokus sama gaya duduknya.

Gaya liburan Jessica Iskandar  © 2018 brilio.net

3. Nggak kalah kece kayak pemotretan buat majalah ternama deh gaya Jedar.

Gaya liburan Jessica Iskandar  © 2018 brilio.net

4. Badai banget deh penampilan Jedar yang makin seksi ini.

Gaya liburan Jessica Iskandar  © 2018 brilio.net

5. Gimana cowok-cowok nggak dibuat terpesona dengan kecantikan Jessica Iskandar.

Gaya liburan Jessica Iskandar  © 2018 brilio.net

6. Sudah cocok jadi gadis pantai belum nih?

Gaya liburan Jessica Iskandar  © 2018 brilio.net

7. Meskipun sudah jadi ibu, tapi penampilan Jedar makin hari makin seksi.

Gaya liburan Jessica Iskandar  © 2018 brilio.net

8. Nggak kalah seksi dengan dress tipis berbelahan tinggi yang mengekspos paha mulusnya.

Gaya liburan Jessica Iskandar  © 2018 brilio.net

9. Lucu banget sih ekspresi El Barack~

Gaya liburan Jessica Iskandar  © 2018 brilio.net

10. Selain sama El, Jedar juga liburan bareng sang sahabat, Dr. Irene yang sama-sama seksi.

Gaya liburan Jessica Iskandar  © 2018 brilio.net