Brilio.net - Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar memang dikenal bersahabat dengan baik. Terlibat dalam satu program yang sama di salah satu stasiun televisi, membuat persahabatan keduanya semakin erat. Baik Jedar maupun Ayu, panggilan akrab keduanya, juga sering mengabadikan momen manis saat bersama.

Hal ini seolah menepis bahwa keduanya tetap berteman baik, meski beberapa waktu yang lalu pernah diisukan bersiteru. Ya, 2017 lalu, Jedar dikabarkan sempat merasa kesal pada pelantun Alamat Palsu ini karena tak bersedia mempromosikan brand busananya.

Seiring berjalannya waktu, tampaknya dua selebriti cantik ini membuktikan hubungannya semakin membaik. Bahkan baru-baru ini lewat akun Instagramnya, ibu El Barack tersebut baru saja mengunggah foto dengan Ayu dan menuliskan caption ajakan untuk menonton acara yang keduanya mainkan.

alis ayu jedar © 2018 brilio.net

"Nonton ya PESBUKERS 16.15wib LIVE di ANTV! Bersama kami berdua, duo manja-manja gimana gitu," tulis Jessica Iskandar seperti dilansir brilio.net, Senin (4/6).

Dalam unggahannya tersebut, Ayu dan Jessica sama-sama berpose tersenyum di depan kamera. Keduanya kompak mengenakan pakaian yang sama berwarna putih. Banyak warganet yang memuji manisnya pertemanan keduanya. Namun tak sedikit pula warganet fokus dan membandingkan bentuk alis keduanya yang dinilai sangat kontras serta beda kelas.

"Beda kasta," tulis @agassmay.

"Yg bilang alisnya @ayutingting92 Ke ulat bulu .jgan"mereka sendiri yg seperti ulat bulu gatalnya berlebihan," tulis @taniakikoo.

"Alisnya ayu kok serem bgt.model rambutnya jg kurang shiipp," tulis @iramarzuki82.

"Ayu knp alisnya gede bgtsih @ayutingting92," tulis @sissyartf.

"Alisnya beda banget hahhahahah.bandingin deh k2 nya," tulis @pratikawidya.

"Ka @inijedar mukanya mewah , dandan ngga menor2 amat tapi cantik berkelas, lah ka @ayutingting92 , maaf alisnya itu lohhhhh," sambung @na_nass19.