Brilio.net - Salah satu keponakan Ashanty, Nuramalina Prihanty yang merupakan anak kakaknya Mia baru saja menggelar acara lamaran di kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty, Minggu (26/8) kemarin. Rumah yang berukuran besar ini pun disulap penuh dengan dekorasi bunga.

Hampir seluruh keluarga besar yang hadir kompak mengenakan busana serba ungu. Sedangkan Lina, anggun dengan kebaya berwarna cokelat dan rambut tersanggul. Acara lamaran berjalan lancar dan hikmat. Tak lupa pula Ashanty memberikan doa untuk keduanya agar diberi kelancaran sampai pernikahan.

Ada penampakan yang cukup menarik usai acara itu berlangsung. Ya, rupanya ibu dua anak itu turun tangan membantu asisten ART-nya. Ia tampak tidak sungkan mengepel beberapa bagian rumah. 

 

Regrann from @kiahchabi - Ibu @ashanty_ash . Lagi ngepel. - #regrann

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

 

 

#ashanty #aurel

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Ashanty terlihat belum mengganti busana kebayanya. Bermakeup tipis dan mengucir rambutnya, wanita 33 tahun begitu telaten membersihkan rumahnya. Sesekali sambil memegang tongkat kain pel, Ashanty bercengkrama dengan orang-orang di rumahnya.

gaya ashanty ngepel © 2017 brilio.net

Dari postingan yang diunggah oleh fanbase keluarga Hermansyah ini membuat aksi Ashanty mendulang banyak pujian. Warganet yang merasa kagum meski memiliki banyak ART, namun nggak gengsi melakukan hal tersebut.

"dayang2 byk skli bunda ,kel A6 ini emang hebat sgt baik bgt rumah suka yg rame rejeki nya rame trus," tulis @mujiati31.

"sudah kaya... masih mau turun ke bawah..., subhanallah... saya salut banget," tulis @aniunirowati.

"Suangarrr bos2 loww padahal.. Mau ngepel... Semoga luancarr selalu bu @ashanty_ash sekeluarga.. ," tulis @diyas_kusuma.

"Ihh hebat yaa..biasanya nyonyah2 mana mw ngepel2 bgituh..beda ini mah," tulis @naningundari.

"Gila parah ya, udah cantik, sederhana juga kesehariannya, kaya kita2 aja dikehidupan sehari2 ga takut tangan kasar. Sm asisten juga baik bgt. Makan juga bisa duduk dilantai bareng asisten ya bunda dulu ada videonya @ashanty_ash .... ," sambung @anindya.nien_.