Brilio.net - Media sosial tampaknya sudah menjadi wadah khusus bagi penyanyi cantik Syahrini untuk berbagai banyak hal. Dari rutinitas sehari-harinya, kegiatan syuting, maupun foto hasil pemotretan. Ini tentu saja dilakukan agar para penggemar selalu tahu kabar terbaru idolanya.

Namun siapa sangka di balik unggahannya di Instagram, wanita 36 tahun itu sering mendapat cibiran dari warganet terkait kejanggalan dalam foto. Ya, banyak yang menilai sebelum mengunggah fotonya, Syahrini kerap melakukan editan yang berlebihan pada tubuhnya.

Meski memiliki tubuh yang langsing dan indah, warganet menyebut salah satu bagian mantan rekan duet Anang Hermansyah ini sering diedit adalah pinggang.

Kira-kira seperti apa ya? Dirangkum brilio.net dari akun @princessyahrini pada Minggu (26/8), berikut foto-foto Syahrini yang terlihat aneh karena dituding hasil editan.

1. Saat jadi bintang tamu pernikahan, Syahrini tampil menawan dengan gaun mermaid biru. Warganet malah menyoroti bagian bokongnya yang disebut hasil editan karena wanita di belakangnya terlihat melengkung.

Loading...

syahrini editan © 2018 brilio.net

2. Sama halnya dengan kenakan gaun mermaid, saat foto OOTD di bandara sambil menentang koper di tangannya, warganet salah fokus pada bagian pinggang Syahrini.

syahrini editan © 2018 brilio.net

3. Foto Syahrini ketika liburan ke Amerika kembali jadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari kaki Syahrini yang disebut tampak melayang tak menyatu dengan jalanan, sehingga terlihat aneh.

syahrini editan © 2018 brilio.net

4. Kejanggalan yang ditemukan kali ini adalah terlihat pada pinggang Syahrini saat mengenakan gaun mermaid. Menurut warganet ada bagian yang terlihat blur.

syahrini editan © 2018 brilio.net

5. Meski mulanya terlihat tidak ada yang aneh, rupanya warganet menemukan bentuk kayu pada meja yang sedikit melengkung.

syahrini editan © 2018 brilio.net