Brilio.net - Momen Hari Raya Idul Adha tahun 2018 dimanfaatkan pedangdut Dewi Perssik untuk pulang ke kampung halaman. Wanita yang akrab disapa Depe ini kembali ke Jember untuk bertemu kedua orangtuanya. Ia terbang bersama sang suami di saat momen Idul Adha pada kemarin Rabu (22/8).

Momen Dewi Perssik dan Angga Wijaya di Jember diunggah keduanya melalui akun Instagram. Pelantun tembang 'Indah Pada Waktunya' ini membagikan kegiatan yang dilakukannya saat pulang kampung. Dewi Perssik turun tangan langsung dalam proses pemotongan daging kurban.

Bukan hanya itu, kehadiran kedua orangtua Dewi Perssik dalam postingannya turut menjadi sorotan. Banyak warganet menuliskan komentar terkait penampilan dari ibu atau mami dari Dewi Perssik. Hmmm, kenapa tuh?

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram Dewi Perssik pada Kamis (23/8), berikut potret kegiatan Depe saat pulang kampung ke Jember.

1. Dewi Perssik terlihat memeluk papi dan maminya saat tiba di rumah Jember, Jawa Timur.

Loading...
 

Alhamdulillah...????

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

2. Dewi Perssik berkurban sapi di kampung halamannya.

Dewi Perssik menuliskan caption berisi penggambaran curahan hati sapi kurbannya.

"Allahuakbar 3x lailahaillallah Allahuakbar, Allahuakbar walillahilham.... Sapi pasti punya saudara, adik,kk,ortu, bahkan ada punya istri dan punya suami wkwkkw lalu... mereka bilang gini.... dan melalui surat yg dikirimkan utk dewi perssik supaya dibaca semua umat manusia ??

Kepada keluargaku, pertama-tama dan yang paling utama abang meminta permohonan maaf atas semua kesalahan yang telah abang lakukan. Saat ini waktu abang di muka bumi tinggal menghitung jam saja, tepatnya abang bakal disembelih besok ± jam 09.00 AM. Sebenarnya maksud kedatangan surat ini hanya sekedar memberi kabar saja bahwa saat ini abang dalam keadaan sehat walafiat sehingga ibu, bapak dan semua keluarga abang tidak usah khawatir, sesungguhnya jalan ini dilakukan untuk menempuh Ridho Allah Swt. @masbin_mys @masfatur @lebbywilayati @santimilani

Selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan batin," tulis Depe.

3. Dewi Perssik ikut terlibat dalam proses pemotongan daging bersama paguyuban setempat.

4. Dewi Perssik terlihat membuat vlog khusus di perayaan Idul Adha tahun ini.

5. Tak lupa mengabadikan momen kebersamaan dengan foto bareng keluarga. Penampilan Mami dari Dewi Perssik jadi sorotan banyak orang.

 

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on