Brilio.net - Eksistensi Beby Tsabina makin bersinar. Setelah sukses membintangi beberapa judul film layar lebar, kali ini Beby dipercaya untuk menjadi  pemeran utama di film terbarunya berjudul Rompis.

Film garapan sutradara Monty Tiwa ini Beby berperan sebagai Meira. Seorang perempuan asal Indonesia yang tengah menempuh S2 di Belanda. Selain itu juga, Meira ini orang yang pintar akademis dan suka dengan karya seni.

"Karakter Meira ini kuat sih menurut aku karena pemikiran dia juga beda dengan cewek lain, mungkin memang karena masa lalunya dia sih. Sampe Roman dateng akhirnya hidup dia berwarna lagi," katanya saat ditemui media usai press screaning film Rompis di Jakarta.

Potong rambut pendek, 10 gaya terbaru Beby Tsabina ini imut banget © 2018 brilio.net

Dipercaya menjadi pemeran utama di Beby mengaku ekstra latihan terutama dalam mendalami karakternya. Tantangan terberat juga dirasakannya ketika ia diminta oleh sang sutrarada untuk memangkas rambut panjangnya.

Loading...

"Menurutku karakter aku ini agak susah. Aku banyak diskusi dengan Pak Monty karena karakternya sedikit dirubah, dibikin kaya orang yang udah lama tinggal di Belanda. Aku juga sampe potong rambut kan dan ini ngebantu banget," jelasnya.

Beby © 2018 brilio.net

Beby mengaku sejak kecil memang tidak pernah potong rambut pendek dan tidak diizinkan potong rambut. Bahkan ia kesulitan minta izin potong rambut ke ayahnya namun setelah melakukan beberapa pertimbangan akhirnya diizinkan.

Setelah potong rambut, Beby merasa banyak perubahan dalam dirinya. Berambut pendek membuat dirinya bisa menyelami karakter di film Rompis ini.

Beby © 2018 brilio.net

"Aku nyaman sih tapi itu rambut blonde udah 2 bulan. Aku ngerasa oh ini ya rasanya rambut blonde dan beda banget. Pas di Belanda kemaren nyaman ya karena banyak bule disana. Tapi pas aku ke Indonesia tuh pas foto sama temen-teman aku ngerasa kaya beda gitu. Kaya bukan orang indonesia. Akhirnya aku bilang lebih baik digelapin juga biar nggak mencolok," tuturnya.

Selain Beby Tsabina, film yang merupakan kelanjutan dari sinetron Roman Picisan yang tayang di salah satu stasiun televisi ini juga menghadirkan pemain lain seperti Arbani Yasiz berperan sebagai Rompis, Adinda Azani sebagai Wulandari dan Umay Shahab sebagai Samuel. Film yang mengisahkan tentang percintaan dua remaja SMA ini sejak 20 Agustus 2018 di seluruh bioskop Indonesia.