Brilio.net - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Ya, tepat pada 1 April, keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-9. Seperti diketahui Nia dipersunting Ardi tahun 2010 lalu. Kala itu pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani ini masih berusia 19 tahun.

Selama 9 tahun membangun rumah tangga, asam-manis kehidupan tentu telah dirasakan keduanya. Hubungan pasangan beda profesi ini bahkan jauh dari gosip yang tak sedap. Apalagi sejak kehadiran tiga buah hatinya, Mikhayla, Mainaka, dan Magika yang melengkapi kehidupan keduanya.

Peringati hari ulang tahun pernikahannya, belum lama Nia dan Ardi kembali merayakan hari istimewa tersebut. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini keduanya merayakan makan malam bersama dengan ketiga anaknya.

dinner nia ardi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"Anniversary Dinner! #9thanniversary," tulis Nia seperti dilansir brilio.net, Selasa (2/4).

Selain makan malam bersama, keluarga kecil Nia juga menyantap kue ulang tahun pernikahannya. Meski tak ada lilin khusus, namun kue tersebut kian manis dengan adanya gambar foto kemesraannya Nia dan Ardi saat berlibur ke luar negeri beberapa waktu lalu.

Dalam acara makan malam, Ardi tampak santai mengenakan setelan kaus dengan luar kemeja berwarna putih garis hitam. Sedangkan Nia tetap khas dengan gaya femininnya. Ia memakai outfit berwarna cokelat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@niaramadhani_update) on

 

Kehangatan pun semakin dirasakan ketika dapat berkumpul bersama. Dengan aksi gemasnya, Mainaka bahkan terlihat beberapa kali mencicipi kue yang dihidangkan.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan pemeran Bawang Merah di sinetron Bawang Putih Bawang Merah itu kemudian langsung mendapat beragam komentar warganet. Banyak warganet yang ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan pasangan ini.

"Happy anniversary best couple @ardibakrie @ramadhaniabakrie," tulis @arshinta.qm.

"Bahagia selalu buat nia dan ardi langgeng sampe kakek nenek senang liat nya g sombong moga tambah momongan lg biar tambah rame," ujar @boru_marpaung.

"@ramadhaniabakrie langgeng terus mama cantik dan suami semoga makin Sukses dan jadi kelurga yang slalu harmonis amin," komen @sarahfalanisah9.