Brilio.net - Hubungan antara Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel dengan Wijaya Saputra alias Wijin masih menjadi perbincangan publik. Mantan istri Gading Marten ini semakin terlihat dekat dengan mantan Agnez Mo. Mereka sering tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Setelah beberapa kali tertangkap kamera, beberapa waktu lalu Gisel dan Wijin tampil kompak bermain basket. Mereka berdua bermain basket di akun YouTube milik Augie Fantinus. Augie Fantinus satu tim dengan istrinya kompak melawan Gisel dan Wijin. Keduanya tampil kompak dan sportif bermain.

Sebelumnya Wijin pernah mengutarakan kalau ia dan Gisel masih sebatas teman. Namun keakraban yang ditunjukkan keduanya ini membuat asumsi publik kalau Gisel cepat sekali move on. Gisel dinilai terlalu cepat menemukan sosok pengganti Gading Marten. Pasalnya Gisel dan Gading baru saja resmi bercerai pada akhir Januari 2019.

Pada kenyataannya, hubungan antara Gisel dan Wijin sama sekali tidak menganggu Gading Marten. Kabar kedekatan Gisel dengan Wijin mengundang rasa penasaran dari Melaney Ricardo. Melalui akun YouTube pribadinya, Melaney melakukan wawancara eksklusif dengan Gading Marten. Dalam video YouTube milik Melaney tersebut, Gading Marten membuka semua yang ada di hatinya.

Gading Marten dikenal sebagai pria yang selalu bahagia dan tidak pernah stres. Banyak rekan seleb Gading mengatakan sisi baik dari Gading tersebut. Gading berusaha menjalani hidup terus maju. Pada video milik Melaney, Gading juga sempat mencurahkan isi hatinya mengenai hubungan Gisel dengan Wijin.

Loading...

"Gisel berhak bahagia, Gempi harus bahagia, gue berhak bahagia. Kalau misalnya banyak orang yang sangat menyayangkan Gisel deket sama orang. Itu udah haknya dia. Gue nggak apa-apa." jelas Gading Marten seperti brilio.net kutip dari akun YouTube @Melaney Ricardo, Kamis (4/4).

Gading tidak mempermasalahkan kedekatan Gisel dan Wijin karena mereka memang sudah resmi bercerai. Jadi tidak ada rasa cemburu atau terluka di hati Gading Marten.

"Kalau misalnya dulu pas lagi kawin, nah itu masalah. Tapi kan sekarang kasusnya udah selesai kog. Jadi buat gue nggak masalah. Itu hak Gisel untuk bahagia. Kalau Gisel bahagia, gue juga bahagia," tambah Gading.

Masing-masing orang memiliki prioritas sendiri. Gading saat ini sedang disibukkan dengan pekerjaannya. Sedangkan hubungannnya dengan Gisel masih berjalan baik, terutama ketika menyangkut mengenai Gempi.

Simak video lengkapnya berikut ini.