Brilio.net - Setelah resmi bercerai dari Gisella Anastasia pada Januari 2019 lalu, Gading Marten kini tengah menikmati masa statusnya sebagai duda yang baru disandangnya selama dua bulan. Berbeda dengan Gisel yang sudah memiliki gandengan baru, Gading Marten tampaknya masih belum terlihat memiliki gandengan baru.

Meski kini belum terlihat memiliki gandengan baru, namun hal tersebut tak lantas membuat kehidupan Gading Marten terganggu. Putra Roy Marten ini justru menikmati kesendiriannya dengan hangout bareng para sahabat. Seperti baru-baru ini, Gading terlihat asyik berkumpul bersama sang sahabat di sebuah cafe.

Dalam kesempatan tersebut, ayah satu anak ini tak lupa menunjukkan kemampuannya menyanyi dengan menyumbangkan sebuah lagu. Di hadapan para sahabat, Gading Marten membawakan lagu dari mendiang Chrisye yang berjudul 'Pergilah Kasih'. Memiliki makna yang dalam, Gading pun terlihat begitu menghayati lagu tersebut.

Aktor yang sekaligus sahabat Gading Marten, Tanta Ginting yang turut hadir dalam acara tersebut pun mengabadikan momen Gading saat menyanyi. Melalui Instagram Stories Tanta Ginting yang dilansir brilio.net pada Jumat (22/3), terlihat Gading begitu menghayati setiap lirik yang ia ucapkan.

Gading Marten nangis  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@tantaginting

Saking menghayatinya, pemain film Love For Sale ini bahkan tak kuasa menahan air matanya. Di tengah lagu, Gading Marten pun sempat berhenti untuk menyeka air matanya. Melihat Gading tampak terbawa suasana, para sahabat pun memberikan tepuk tangan sebagai dukungan untuk Gading Marten.

Gading Marten nangis  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tantaginting

Gading Marten tak kuasa menahan air matanya saat ia menyanyikan bagian reff lagu Pergilah Kasih yang berbunyi, "Pergilah kasih, kejarlah keinginanmu selagi masih ada waktu. Jangan hiraukan diriku, aku rela berpisah demi untuk dirimu. Semoga tercapai segala keinginanmu".

Aksi Gading saat bernyanyi lagu tersebut pun diunggah berbagai akun gosip yang sudah pasti langsung mengundang berbagai reaksi dari para penghuni dunia maya. Banyak warganet yang menduga, jika lagu 'Pergilah Kasih' dipilih Gading lantaran sesuai dengan isi hatinya lantaran Gisel yang kini tengah dekat dengan Wijaya Saputra.

"Kalo aku rasa si emng gading yg lebih sakit hati tapi demi kemauan nya gisela ngegutan cerai gading ya mau gimana lagi yg sabar mas ding @gadiiing," ungkap akun @nikadekniladevi.

"Moga cpt move one @gadiiing dr @gisel_la ,,,,Meski hancur berkeping" hatimu,,,yakin lah di luar sana ada bidadari trbaik yg di sediakn untukmu,,,amin," tulis akun @bundalika5.

"@gadiiing semoga dapat pengganti yg lebih baik mas gading... Ngak usah ditangisi berarti jodoh sampai disitu... Mas gading masih caem dan bisa dpt lebih dari itu," kata akun @nanda3586_fitri_57.

"Keep strong @gadiiing ....kamu pantas dapetin wanita yg jauh lebih baik dr yg kemarin," imbuh akun @dianaliaerika.

"Tetap semangat bg gading yakin dan percaya kepada Tuhan semua akan indah pada waktunnya, aku doain mas gading slalu sehat dan semakain di berkatin ya bg amin. gbu," pungkas akun @merry_pakapahan.