×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Seleb ini jenguk Vanessa Angel di penjara, sahabat sejati

View Image

0

BRILIO » Selebritis

3 Seleb ini jenguk Vanessa Angel di penjara, sahabat sejati

Dukungan terus mengalir dari sahabat dekatnya.

(brl/vin)

22 / 03 / 2019 18:33

Brilio.net - Pada 16 Januari lalu, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus prostitusi online. Sebelumnya Vanessa Angel berstatus sebagai saksi korban karena menjadi salah satu penyedia layanan. Vanessa Angel ditetapkan menjadi tersangka karena melanggar pasal undang-undang ITE nomor 27 ayat 1. Vanessa pun terancam hukuman pidana maksimal 6 tahun.

Vanessa Angel tampak tertekan atas kejadian yang menimpanya. Bahkan ia pun disebut-sebut sempat tak mendapat dukungan dari keluarga. Sejumlah pihak bahkan menghujat Vanessa hingga mampu menurunkan mentalnya. Dari berat badan menurun, dirawat intensif di rumah sakit hingga mempunyai keinginan untuk bunuh diri. Namun menurut pengakuan Febri Ardiansyah atau kekasih Vanessa Angel, artis berusia 27 tahun ini tak memiliki musuh sama sekali walaupun sering mendapat pengkhianatan dari teman-temannya.

Beruntung, Vanessa Angel mempunyai orang-orang yang mengasihinya di saat-saat sulit. Para sahabat seakan tak pernah lelah menanyakan kabar Vanessa Angel pada kekasihnya. Beberapa diantaranya justru meluangkan waktu untuk menjenguk Vanessa dalam penjara.

Berikut para sahabat yang dikabarkan meluangkan waktu demi bertemu Vanessa dilasir oleh Brilio.net dari berbagai sumber.

1. Jane Shalimar

Loading...

 curhat Jane Shalimar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@janeshalimar

Jane Shalimar merupakan sahabat baik dari Vanessa Angel. Namun hubungan keduanya sempat renggang bahkan bermusuhan karena laki-laki. Pria yang sempat membuat ribut hubungan keduanya adalah Didi Mahardika. Namun setelah kisah asmara Vanessa dan Didi kandas, hubungan antara Jane dan Vanessa semakin membaik. Jane bahkan membuktikan bahwa dirinya adalah sahabat yang baik. Jane terlihat selalu mendampingi Vanessa kala melewati masa sulitnya.

2. Feby Fabiola

a © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@febyfabiola

Salah satu sahabat dekat Vanessa Angel adalah Feby Fabiola. Keduanya dikenal bersahabat dekat dan sering kali menghabiskan waktu bersama. Mendengar sahabatnya terjerat kasus prostitusi online, Feby tak hanya memberi dukungan moriil dan waktu, ia bahkan rela menjadi tempat curhat Vanessa selama di penjara.

3. Nicky Tirta

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kemarin saya mengunjungi Vanessa di Surabaya, dan disana saya diarahkan dgn baik sekali. Saat bertemu kita ngga bicara tentang pengalaman pahit dan kesedihan yg dia banyak rasakan saat2 ini.. Ngga mudah menjadi Vanessa yg menurutnya ini adalah "titik terendah" dalam hidupnya..dia sering sekali berpikir lebih baik hidupnya berakhir saja.. Jadi saat itu saya memutuskan untuk Kita lebih banyak bicara hal-hal positif, dan.. dia cerita bagaimana dia ketemu banyak orang2 tulus didalam sana yg benar-benar tulus membantu dan saling menguatkan satu sama lain. banyak pelajaran hidup yg dia dapat disana.. Dia jadi lebih banyak waktu dan fokus untuk semakin dekat kpd Tuhan, banyak doa setiap hari meminta perlindungan dan kekuatan menghadapi semuanya, dan dia semakin yakin kedepannya akan menjadi manusia yg jauh lebih baik lagi.. Menurut saya she is getting stronger & stronger dengan segala tempaan hidup setiap harinya.. , walaupun terlepas dari banyaknya pikiran dan keadaan membuat dia terlihat semakin kurus dan sering sakit.. Saya mencoba menghibur dengan bercanda2 , dan dengan selalu Menguatkan memberikan pandangan & harapan bahwa dia punya talenta yg sangat besar sekali, dan suatu saat dia akan bisa membuktikan kedepan dia akan menjadi manusia yg lebih baik lagi..Dan sy yakin itu.. 10 tahun sy kenal, dan selama itu jg sy lihat talentanya besar.. Pertemuan singkat ini diakhiri dgn kita sama2 berdoa dengan keyakinan masing2..kami berdua menangis.. sekaligus bahagia karena kita udah janjian ketika bebas suatu saat nanti kita berdua akan berkarya lagi..duet bareng lagi.. Saya mencoba memberikan keyakinan sama Eca bahwa ini adalah "titik awal yg baru" utk Hidupnya.. Terlepas dr apapun manusia ngga ada yg sempurna.. Mohon Doa & Dukungannya untuk Sahabatku.. Adikku..agar masalahnya cepat selesai, bisa berjuang menghadapi semuanya dan menjadi manusia yg lebih baik.. God bless u Ca'.. (Photo: Cover Single "Indah Cintaku" - 2012)

A post shared by Nicky Tirta (@nickytirta) on

Sahabat yang mengaku kenal dengan Vanessa Angel selama 10 tahun ini sempat mencurahkan isi hatinya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Tak hanya seorang sahabat, Nicky Tirta juga pernah menjadi rekan duet Vanessa. Mendengar sahabatnya terjerat kasus prostitusi online, Nicky meluangkan waktu untuk terbang ke Surabaya hanya untuk menjenguk Vanessa. Di sana Nicky berusaha menghibur, menampung keluh kesah Vanessa hingga berjanji akan berkarya bersama setelah Vanessa bebas.

(Mgg/ Chatarina Lia)





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more