Brilio.net - Asri Welas tengah mengandung anak ketiga. Rencananya Asri Welas akan melahirkan pada 29 April mendatang. Namun tidak disangka, ia harus menyegerakan proses bersalin karena suatu hal.  

Pengumuman persalinan Asri Welas datang sangat tiba-tiba. Asri Welas masih bisa sarapan bersama teman teman pada Jumat pagi (12/4). Bahkan ia masih sempat siaran di Delta FM seperti aktivitas kesehariannya. Pada sore hari, Asri Welas mengumumkan berita persalinan di akun Instagram @asri_welas. Sambil meneteskan air mata, ia meminta doa dari warganet.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Minta doanya teman2 agar operasi berjalan lancar, bayi dan asri sehat prediksi melahirkan 29 April 2019 tapi ternyata ALLAH Berkehendak lain sehingga harus dilahirkan cepat bismillah doakan Yang terbaik untuk kami

A post shared by Asri “WELAS” Pramawati (@asri_welas) on

"Minta doanya teman2 agar operasi berjalan lancar, bayi dan asri sehat prediksi melahirkan 29 April 2019 tapi ternyata ALLAH Berkehendak lain sehingga harus dilahirkan cepat bismillah doakan Yang terbaik untuk kami," tulis akun Instagram @asri_welas.

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab Asri Welas harus segera melahirkan. Asri Welas menyebutkan akan operasi selama 2-3 hari. Ia berharap operasi berjalan lancar serta bayinya baik-baik saja.

Sejak beredarnya kabar ini, banyak dukungan mengalir dari kalangan seleb. Berikut dukungan dari seleb Tanah Air.

"Mbakku @asri_welas hamba Allah yang hebat dikasih ujian hebat karena mbakku pastiiiii sanggup menghadapinya. ‎ hadiah dari Allah sedang menunggu...

semangat mbakku....
We love you....," komentar akun Instagram @dewisandra.

"Semoga lancar mba sehat selalu," ujar akun Instagram @lalamarionmj.

"Sehat selalu mami Asri welas," tulis akun Instagram @attahalilintar.

"Bismillah semoga dilancarkan semua mba asri. Sehat mba asri dan dedei bayinya. Amiin," ungkap akun Instagram @wendicagur.

"Mbaaaak achiee semoga diberi kelancaran segala sesuatunyaaaa... Doa dari kita semua untuk Mbak Achie dan babyyy," kata akun Instagram @fitrop.