Brilio.net - Aktris sekaligus perancang busana, Asri Pramawati atau akrab dikenal dengan Asri Welas baru saja pulang dari Tanah Suci. Selepas menunaikan ibadah haji bersama sang suami, Asri Welas kembali sibuk di dunia hiburan. Aktris berusia 39 tahun ini membagikan aktivitasnya melalui media sosial.

Asri terlibat syuting acara OB OK yang merupakan lanjutan dari tayangan populer bertajuk Office Boy. Asri memerankan karakter sebagai Bu Lusi atau kepala departemen HRD menggantikan Pak Taka.

 

Senang bisa bercerita dengan mu neng ???? Bismillah ?? shuting hari pertama di @ob_okrcti untuk @officialrcti bareng neng @fitrop

Sebuah kiriman dibagikan oleh Asri 'Welas' Pramawati (@asri_welas) pada


Setelah menjalani serangkaian ibadah haji, ada yang berbeda dari penampilan ibu dua anak ini. Asri tampak menggenakan pakaian lebih tertutup. Bukan hanya itu, istri dari Galiech Ridha Rahardja tak menanggalkan hijab sebagai penutup kepalanya.

Asri Welas mengunggah potret bersama Fitri Tropica di akun Instagramnya. Asri menuliskan, "senang bisa bercerita dengan mu neng. Bismillah. shuting hari pertama di @ob_okrcti untuk @officialrcti bareng neng @fitrop."

Sementara itu, Fitri Tropica turut berbahagia dengan kepulangan Asri Welas usai menunaikan ibadah haji. Fitrop mengungkapkan rasa bahagianya melalui Instagram Story. Ia turut mendoakan Asri Welas agar terus istiqomah. Fitrop juga mengungkapkan semoga dirinya bisa menyusul ke Mekkah.

Hal serupa juga dilontarkan sebagian besar pengikut dari Asri Welas.

"MasyaAllah adem liatnya. mudah2 an selalu istiqomah dan dlm keberkahan AllahSWT," ungkap akun @hetty_salv.

"Alhamdulillah mbak @asri_welas ,, semoga sllu dlm keberkahan Allah dan istiqomah," kata akun @nita_s_yana.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun upik_iriani, "@asri_welas , Maa syaa Allah ... tenaganya hebat banget ga ada istirahat lsg shooting . Semoga istiqomah dgn hijabnya ya mba."