Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Boy William? Wajah gantengnya kerap menghiasi layar kaca, mulai dari menjadi presenter hingga membintangi FTV dan sinetron.

Boy pertama kali memulai karier di dunia hiburan Tanah Air saat memenangkan pemilihan model Starteen tahun 2009 lalu, lantas menjadi VJ MTV Indonesia.

Selain perjalanan kariernya, kehidupan pribadi cowok kelahiran 17 Oktober 1991 ini juga menyita perhatian publik, terutama kisah asmara. Jauh dari gosip tak sedap, Boy rupanya sudah mempunyai kekasih bernama Karen Vendela lho.

Berbeda dengan image-nya yang cool dan berwibawa saat menjadi presenter, saat bersama tambatan hatinya, Boy dikenal sebagai cowok romantis. Ia menunjukkan sisi lain yang bisa bikin ceweknya luluh. Bisa jadi kaum Hawa di luar sana juga terkagum-kagum sama cowok yang baru memulai bisnis kuliner di Jogja ini.

Memangnya seperti apa sih sisi romantis seorang Boy William? Daripada penasaran, yuk langsung cek ulasan brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/8), berikut ini.

1. Rela jauh-jauh datang ke acara lulusan sang pacar.

sisi romantis boy william berbagai sumber

foto: Instagram/@boywilliam17

Menjalin hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) dengan sang kekasih memang butuh perjuangan. Rasa rindu terus menghantui.

Beratnya hubungan jarak jauh juga pernah dilakoni Boy William. Pemain film Dimsum Martabak ini terpaksa tinggal berjauhan dari sang kekasih yang sedang menimba ilmu di Negeri Paman Sam. Namun demi sang kekasih, Boy rela menempuh perjalanan jauh dari Indonesia ke Los Angeles, California, untuk hadir di acara wisuda sang pacar lho. Romantis, ya?

2. Romantis plus aneh dengan kasih batang bunga.


Banyak cara dilakukan seorang pria kepada pasangannya untuk menunjukkan rasa cinta. Mulai dari membelikan barang kesukaan hingga memberi bunga. Boy pun ternyata pernah melakukan cara ini lho. Menariknya, alih-alih memberikan sebuket bunga, Boy justru membelikan kekasihnya buket batang bunga aja.

Menurut pengakuan Boy dalam program #JujurGaSih yang ditayangkan Brilio Video, waktu anniversary pertama, Boy membelikan kekasihnya batang bunga aja lho. Menurutnya tindakan tersebut merupakan salah satu sikap romantis karena butuh perjuangan dengan metikin bunganya satu-satu. Kalau menurutmu, gimana nih girls?

3. Quality time dengan traveling bareng.

sisi romantis boy william berbagai sumber

foto: Instagram/@boywilliam17

Layaknya pasangan lain, Boy pun selalu menyempatkan buat quality time berdua. Menariknya, ia dan kekasih memilih quality time berdua dengan traveling bareng.

Sejumlah destinasi wisata hits di Tanah Air seperti Bali, Jogja, dan Bangka pernah mereka sambangi. Selain traveling di Indonesia, beberapa spot romantis di mancanegara juga menjadi saksi biksu romantisnya momen quality time Boy dan kekasih. Pasti seru ya liburan sama pacar.

4. Lakoni pemotretan ala prewedding.

sisi romantis boy william berbagai sumber

foto: Instagram/@boywilliam17

Mengabadikan momen spesial bersama pasangan merupakan hal lazim. Termasuk Boy bersama kekasihnya juga melakukan pemotretan romantis bak prewedding.

Boy dan kekasihnya tampil begitu memukau layaknya pasangan yang siap menyambut hari besar. Keduanya tampak begitu serasi dalam balutan busana pengantin. Namun, menurut pengakuan Boy, pemotretan tersebut bukanlah dalam rangka prewedding.

5. Tak sungkan gombalin cewek.

sisi romantis boy william berbagai sumber

foto: Instagram/@boywilliam17

Menggombal kerap jadi senjata utama meluluhkan hati pasangan. Nah, langkah ini juga pernah dilakukan oleh Boy William. Siapa sangka, di balik sosoknya yang cool, Boy pun tak sungkan ngegombal lho. Kata-kata manis Boy membuat yang mendengarnya terkesan. So sweet banget yaa jadi pacarnya Boy, jadi kepengen.

Nah, buat kamu-kamu, jangan mau kalah dong sama Boy William. Ayo Sobat Brilio, tunjukkin kalau kamu juga bisa mengungkapkan perasaanmu dengan ikutan COCOGOMBAL, sebuah tantangan ngasih gombalan kepada pasangan atau teman. Challenge yang diadakan oleh I'm Coco ini bakal ngasih tiket ke Bali buat satu orang pemenang plus bisa bawa satu orang teman lho.

Kece banget, kan? Kapan lagi kamu bisa memanfaatkan kreativitasmu buat ngegombal dan berkesempatan menangin tiket liburan ke Bali bareng satu orang temanmu? Buat info lengkap tentang COCOGOMBAL ini, bisa kamu cek di sini. Selamat menggombal dan semoga beruntung, Sobat Brilio!