Brilio.net - Pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games ke-18 yang digelar di Jakarta-Palembang sejak tanggal 18 Agustus hingga 2 September mendatang sukses menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat Indonesia.

Serba-serbi mengenai multievent empat tahunan tersebut pun sukses membuat publik penasaran, termasuk mengenai kehidupan para atlet-atlet yang berlaga untuk merebutkan medali di 40 cabang olahraga dengan 462 nomor berbeda.

Beberapa atlet dari berbagai negara pun sukses mencuri perhatian publik. Selain karena prestasinya di lapangan, para atlet ini menjadi perbincangan publik karena parasnya yang mirip abis dengan deretan nama selebriti.

Nggak percaya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/8), ini enam seleb yang punya kembaran atlet yang berlaga di Asian Games 2018. Ada yang punya kembaran dari seleb Korea Selatan lho.

1. Atlet taekwondo asal Uzbekistan, Nigora Tursunkulova menjadi sorotan karena parasnya yang mirip Chelsea Islan. Tuh, senyumnya mirip kan?

seleb mirip atlet  © 2018 brilio.net

 

2. Dellie Thressyadinda adalah atlet panahan Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018. Banyak yang bilang nih, kalau Dellie mirip sama Revalina S Temat.

seleb mirip atlet  © 2018 brilio.net

 

3. Atlet anggar Korea Selatan, Kang Youngmi juga menyedot perhatian publik karena punya kemiripan dengan pendangdut Tanah Air, Via Vallen.

seleb mirip atlet  © 2018 brilio.net

 

4. Karateka wakil Indonesia, Ceyco Georgia juga menyedot perhatian publik karena parasnya yang cantik. Ceyco juga banyak dibilang mirip dengan Vanesha Prescilla lho.

seleb mirip atlet  © 2018 brilio.net

 

5. Galih Ginanjar juga punya paras yang mirip abis dengan pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Tantowi Ahmad. Tuh, senyumnya sudah kayak kakak-beradik nih.

seleb mirip atlet  © 2018 brilio.net

 

6. Paras Jonatan Christie yang ganteng ini banyak dibilang mirip abis dengan aktor Korea Selatan, Im Siwan. Setuju nggak nih?

seleb mirip atlet  © 2018 brilio.net