Brilio.net - Penyanyi dangdut Inul Daratista yang akrab disapa Bunda Inul ini selalu tampil flawless dan cantik. Sering menjadi juri acara dangdut di salah satu stasiun televisi, ia pun sering mendapat pujian selangit.

Pujian tersebut sering datang dari fansnya yang sudah menikmati karya musik Inul Daratista sejak dulu. Seiring dengan ramainya fenomena penyanyi dangdut di Tanah Air, ternyata popularitas Inul Daratista tidak memudar.

Selain sibuk di dunia hiburan, ia juga sering menghadiri acara-acara besar seperti konser Celine Dion Sabtu (7/7) malam kemarin. Saat dalam perjalanan, Inul sempat memposting foto di dalam mobil dengan tampilannya yang full makeup.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @inul.d, Minggu (8/7), penyanyi yang akrab disapa Bunda Inul ini memposting foto dengan caption, "Bojone adam Gaya sik arep nonton konser’nya mba CELINE DION".

 inul lucinta luna © 2018 brilio.net

Tiga foto yang Inul posting rupanya bikin netizen gagal fokus. Tak sedikit netizen yang menyebut bahwa wajah Inul mirip dengan wajah Lucinta Luna. Apalagi tampilan makeup Bunda Inul terlihat lebih glowing dari biasanya.

Beberapa komentar netizen pun meramaikan postingan foto tersebut.

"kirain tadi lucinta guna2. tapi pas liat mobilnya baru kpikiran ngga mungkin si lucinta, dy kan naik angkot," kata akun @adikhairil.

"Aq pikir lucinta luna," sahut akun @ninik_fn.

"Yg terakhir kok kyk si banci lucinta luna bun??," tanya akun @sari_1301.

"Lucinta daratistaaa....," ungkap akun @raflyhadid.

"Kiraiin lucinta luna," tulis akun @ayuzls09.

"Mirip luncinta luna bun hehe," pemilik akun @dnffffff juga berkata hal yang sama.

"Mirip lucinta luna," akun @tanti_widianti setuju.

"gpp lah bunda dikiro mirip lucinta luna seng penting bunda inul kan orisinil ya bunda," kata akun @amieatlantis.

"Kk mirip ma lucinta luna seh mbk @inul.d ... Apa aq yg salah deleng yooo," papar akun @ekasari.djuwandrijono.