Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya semakin terbuka soal kehadiran Lily. Bayi perempuan yang hadir di tengah-tengah pasangan selebritis tersebut memberi warna dan kebahagiaan tersendiri.

Kini sebagai orang tua angkat, Raffi dan Nagita pun menggelar acara akikah untuk sang bayi. Terlihat keluarga besar Raffi dan Nagita serta beberapa rekan artis lainnya hadir di acara akikah Baby Lily. Mereka tampil kompak mengenakan busana bernuansa merah muda yang begitu feminim.

Acara yang digelar di rumahnya, kawasan Andara, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (5/5) itu berjalan khidmat dan penuh haru. Pasangan ini pun meminta netizen untuk mendoakan Lily agar kehidupannya penuh berkah dan selalu dilindungi oleh Yang Maha Kuasa.

"Aqiqah Lily Doain biar hidupnya "Lily" berkah dan selalu dilindungi Allah SWT," tulis Raffi Ahmad dalam akun Instagram pribadinya.

Berikut momennya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (6/5).

1. Adanya acara akikah dengan konsep 'Hello Lily' semakin meyakinkan bahwa Lily telah resmi jadi bagian dari keluarga Raffi dan Nagita.

Raffi Nagita gelar akikah baby Lily © Instagram

foto: Instagram/@syahnazs

2. Di acara akikah serba warna pink ini, bayi Lily dipakaikan baju warna putih.

Raffi Nagita gelar akikah baby Lily © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

3. Kehadiran Lily diiringi dengan senyum merekah dan raut wajah bahagia dari keluarga Raffi Ahmad.

Raffi Nagita gelar akikah baby Lily © Instagram

foto: Instagram/@chevirgo