Brilio.net - Risa Saraswati yang dikenal sebagai penulis yang mengeluarkan buku-buku bertema horor ini sukses membuat masyarakat Indonesia kagum. Tak hanya menjadi sebuah bacaan, karya Risa ini pun sudah beberapa kali difilmkan ke layar lebar.

Diperankan Prilly Latuconsina di film pertama berjudul Danur: I Can See Ghost, film ini pun berhasil meraih 2,7 juta penonton pada tahun 2016 lalu. Tetapi peraihan angka itu kemudian disalip film Pengabdi Setan yang tayang di September tahun 2017.

Dalam beberapa kesempatan, Risa kini tampil berhijab. Ia pun sempat berfoto dengan wanita cantik bernama Lucinta Luna. Kebersamaan ini pun sontak membuat netizen Indonesia heboh seketika.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram @risa_saraswati, Kamis (28/6) sosok Lucinta Luna ini ternyata berhasil membuat netizen gagal fokus. Sebenarnya apa ya yang bikin mereka ikut berkomentar?

Lucinta luna saraswati  © 2018 brilio.net

Loading...

"Horee, aku habis foto bareng artis," tulis Risa di foto yang ia unggah tersebut. Terlihat sosok selebriti yang dikenal bernama Lucinta Luna ini dicibir oleh netizen followers Instagram risih yang sangat risih dengan keberadaannya.

Beberapa komentar netizen pun ikut meramaikan foto tersebut.

"Muka nya ko kaya ketakutan gt teh," kata akun @dindasyifafrili.

"Tehh yang baju putih polos lebih serem dari pada asih ya," sahut akun @winnata0226.

"Kang mamat dtg gak teh? Kan secara ada kunti tuu di sebelah teteh. Terpampang nyatah kuntinya," ujar akun @agneslarasatii.

"sekian banyak postingan teteh, akhirnya aku bs liat hantunya ternyata ada di kanan teteh....," kata akun @abheeewdari.

"Is artis apaan tu?, kmrn ngku hasil kok perutnya gitu2 aja. Ngk jelas cwek ape cwok," kata akun @puterydewi.

"Kliatan kan auranya klu dekat ma teh @risa_saraswati simanis jembatan ngujang ini begitu terlihat nyata laki laki," sahut akun @vionatiwieska.

"Foto kak Risa ni. Beda banget sama post post nya si bencong di ig nya sendiri," kata akun @nzfhnda_.

"Kak awas ada hantunya tu, aku bingung itu kuntilanak apa bukan kalo kuntilanak tapi cowo," sahut akun @fnadia.k.

"@risa_saraswati tumben teh hantunya kedeteksi di kamera wkwk #ehh," sahut akun @putra_aulyan.