Brilio.net - Dokter Boyke, salah satu pesohor yang dikenal publik usai wara-wiri di layar kaca Tanah Air. Ia kerap mengisi beragam acara televisi yang memberikan edukasi soal kesehatan reproduksi. Nggak cuma itu, sosoknya juga dikenal memiliki hunian unik di kawasan Sentul, Jakarta.

Bagaimana tidak, rumah dokter Boyke berbentuk keong yang terdapat satu kubah melingkar bak cangkang keong yang diberi sentuhan warna emas. Usut punya usut, rumah tersebut memang terinspirasi dari cangkang Nautilus Pompilius, hewan avertebrata laut yang bentuknya menyerupai percampuran cumi-cumi dan siput.

Setiap sudut rumahnya didesain ibaratkan sekat pada cangkang hewan tersebut. Mulai dari ruang tamu, kamar tidur, kamar anak, tangga, living room, hingga dapur pun tak lepas dari desain unik namun homey banget. Termasuk dapur yang dibuat melengkung.

Hunian dokter Boyke juga bernuansa batu alam dan marmer yang menambah keunikan tersendiri huniannya ini. Lantas seperti apa penampakan dapur di rumah dokter Boyke ini?

Berikut 9 potret dapur dr. Boyke dibuat melengkung nyambung mini bar, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (5/5)