Brilio.net - Seperti yang diketahui, Nassar pernah menikah dengan Muzdalifah pada 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Falhan Abssyar.

Namun, rumah tangga keduanya berujung perpisahan. Nassar dan Muzdalifah telah resmi bercerai pada 2015 usai 3 tahun membina rumah tangga bersama.

Usai bercerai dari Nassar, Muzdalifah memutuskan kembali menikah dengan pria yang lebih muda 15 tahun darinya. Ya, Muzdalifah resmi menikah dengan Fadel Islami pada April 2019.

Satu yang menarik, meski sudah bercerai dan telah kembali menjalani kehidupan baru, Nassar dan Muzdalifah masih menjaga hubungan baik demi sang buah hati. Seperti baru-baru ini, Nassar tampak terlihat ikut serta memberikan kejutan ulang tahun untuk suami Muzdalifah. Ia juga mengunggah momen tersebut ke laman Instagramnya.

"Bingung caption nyaaa apa yahhh kira2.. Tapi barakallah fii umrik buat @fadelislami_ berkah dunia akherat. Pertemuaaaaannnnn hari ini bgtu suasanaaaaaa hangatttttt," tulisnya, dikutip brilio.net pada Minggu (5/5).

Lantas seperti apa potretnya? Yuk, intip 7 momennya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (5/5).