Brilio.net - Industri musik menjadi salah satu bagian dari industri hiburan yang tak pernah sepi. Hampir setiap tahun selalu muncul penyanyi yang bertalenta dan meramaikan dunia permusikan Tanah Air. Di antara banyaknya penyanyi, ada beberapa yang memulai kariernya dari nol.

Salah satunya adalah remaja cowok satu ini. Ia mengaku telah mencintai musik dangdut sejak kecil. Saat remaja, ia pun mengikuti berbagai ajang lomba dan menyanyi dangdut dari panggung ke panggung.

"Dari awal ikut lomba. Ikut festival dari panggung ke panggung. Semuanya aku jalanin untuk menjadi seorang penyanyi dangdut yang baik gitu," tutur remaja cowok satu ini.

cowok dulunya pedangdut keliling sekarang dibayar Rp 200 juta sekali manggung © berbagai sumber

foto: TikTok/@kdi1__

Sosok remaja cowok dengan wajah polos tersebut adalah Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau dikenal dengan nama Nassar. Ia diketahui telah memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut sejak usia 16 tahun saat masih duduk di bangku SMK.

cowok dulunya pedangdut keliling sekarang dibayar Rp 200 juta sekali manggung © berbagai sumber

foto: TikTok/@kdi1__

Ia pun akhirnya memberanikan diri untuk mengikuti audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada 2004. Saat itu, Nassar mengikuti ajang KDI Season 1 dan baginya momen tersebut menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Pria 35 tahun ini bahkan masih mengingat baju yang ia kenakan saat audisi.