Brilio.net - Pedangdut Evi Masamba baru-baru ini mengungkapkan kekecewaannya yang mendalam setelah tampil di acara perayaan Hari Ulang Tahun ke-21 Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Kekecewaan ini diungkapkan secara langsung oleh Evi melalui live di akun TikToknya.

Dalam live tersebut, sang biduan mengaku ditelantarkan usai manggung pada perayaan puncak hiburan HUT Lutim itu di Stadion Andi Hasan Opu To Hatta, Jumat (3/5) malam. Ia pun mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap panitia acara karena terkesan abai.

"Masa kita terdampar di Malili. Kami masih tanggungan loh, tanggung jawabnya ke kita," ujar Evi Masamba dilansir dari akun TikToknya @evi_masamba.

Jebolan D'Academy tersebut mengaku marah dengan hal yang tidak menyenangkan itu. Padahal ia merasa sudah memberikan penampilan yang terbaik di atas panggung.

“Siapa pun itu pasti marah lah, eh jengkel ku sedding, baru kita ini kodong sudah memberikan penampilan terbaik, tidak ada rasa capek nya kita mau foto sama siapa, mau dibawa kesana kemari, tidak ada ji,” tambahnya dengan nada kesal.

Evi Masamba keciduk marah-marah © berbagai sumber

foto: TikTok/@evi_masamba