Brilio.net - Perjuangan setiap orang untuk meraih mimpi patut diapresiasi. Apalagi, jika orang tersebut memulai untuk bekerja keras meraih cita-citanya dimulai dari nol.

Begitupun dengan para selebriti Tanah Air, tak sedikit dari mereka berasal dari keluarga yang kurang berada. Namun hal itu tidak menjadi alasan sebagian orang untuk menyerah meraih mimpi.

Kondisi ini pernah dirasakan biduan satu ini. Yap, dia adalah Evi Masamba. Menjadi seorang pedangdut terkenal, siapa yang menyangka ternyata Evi Masamba melalui perjuangan yang tidak mudah. Apalagi ketika mengingat masa lalunya yang hidup dalam kesusahan.

Evi Masamba menceritakan hal itu ketika ditanya oleh Deddy Corbuzier di acara Hitam Putih tentang berbagai penderitaannya. Wanita asal Sulawesi Selatan ini ternyata telah ditinggalkan orang tua sejak kecil.

Kedua orang tua Evi Masamba bercerai dan meninggalkannya dalam asuhan nenek. Mereka masing-masing menikah lagi dan melanjutkan hidup bersama pasangan baru. Hal ini pun membuat Evi Masamba harus rela meninggalkan bangku SMP karena keterbatasan biaya.

Dulunya ART kini jadi biduan top © berbagai sumber

foto: YouTube/Waldos 9988

Demi membantu perekonomian neneknya yang merawat, Evi melakukan segala pekerjaan yang bisa ia lakoni. Ia harus rela menjadi pembantu rumah tangga, babysitter, jualan baju bekas, hingga menjemur rumput laut lantaran kehidupan yang cukup memprihatinkan.

"Iya (hidup susah), susah banget, sebelum Evi Masamba menjadi seperti ini, orang sudah banyak yang tahu, Evi Masamba pernah jadi baby sitter, pernah jadi pembantu rumah tangga, semua pekerjaan sudah pernah Evi lakuin," ungkap Evi Masamba.