Brilio.net - Menjadi selebriti merupakan impian bagi sebagian orang. Terkadang untuk mewujudkan mimpinya, seseorang harus melewati fase sulit dan menempuh perjuangan yang keras. Ada yang mengawali kariernya sebagai pekerja kantoran, ada pula yang memilih untuk menjajal menjadi penyanyi dangdut keliling.

Hal itulah yang dilakukan oleh seorang gadis yang sempat foto bareng dengan Lesty Kejora ini. Kini, namanya kian dikenal oleh masyarakat luas dan menjadi salah satu pedangdut top. Namun, siapa yang menyangka jika gadis tersebut pernah melakoni sejumlah pekerjaan sebelum akhirnya tenar.

Gadis tersebut mengaku pernah mendapatkan bayaran Rp 30 ribu saat melakoni profesi sebagai penyanyi dangdut keliling.

gadis bareng lesty pernah dibayar 30 ribu jadi penyanyi dangdut keliling © berbagai sumber

foto: Instagram/@evi_masamba_real

"Dulu 35 ribu, tahun 2007 atau 2006 kalo nggak salah. Dibayar 35 ribu itu sudah luar biasa banget kak. Udah bisa makan zaman dulu," ungkap gadis tersebut seperti dikutip brilio.net, Rabu (7/6).

Sosok gadis tersebut adalah Evi Masamba. Kini, ia telah memetik buah kesabaran dari kerja kerasnya selama ini. Namun, sebelum tenar seperti sekarang, ia pernah berjuang untuk dapat menghidupi keluarganya. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi.

gadis bareng lesty pernah dibayar 30 ribu jadi penyanyi dangdut keliling © berbagai sumber

foto: Instagram/@evi_masamba_real