Selain menjadi penyanyi dangdut keliling, rupanya Evi juga pernah melakoni pekerjaan lain. Evi mengaku pernah melakoni pekerjaan sebagai asisten rumah tangga (ART), babysitter, hingga berjualan baju bekas.

"Semua kerjaan pernah aku lakuin. Pernah jadi babysitter, jadi pembantu juga pernah, jual baju bekas juga pernah. Mau gimana lagi, biaya hidup di kampung kalau nggak nyari uang kita nggak makan," sambung Evi.

gadis bareng lesty pernah dibayar 30 ribu jadi penyanyi dangdut keliling © berbagai sumber

foto: Instagram/@evi_masamba_real

Terlebih, saat itu Evi tinggal bersama sang nenek. Pedangdut kelahiran 1991 ini juga mengungkapkan bahwa ia rela tak melanjutkan sekolah demi mencari uang.

"Apalagi aku dirawat sama nenek. Itu bener-bener mau makan itu susah banget. Sampai aku nggak melanjutkan sekolah. Waktu itu cuma sampai kelas 3 SD," tuturnya.

Perjuangan Evi hingga bisa sukses seperti sekarang rupanya tergerak karena keinginan untuk membuktikan ia bisa sukses kepada sang ibu. Diketahui, sang ibu telah meninggalkan Evi selama 16 tahun lamanya.

 

gadis bareng lesty pernah dibayar 30 ribu jadi penyanyi dangdut keliling © berbagai sumber

foto: Instagram/@evi_masamba_real

"Niat aku untuk ikut kompetisi itu karena aku pengin kasih tahu ke mama bahwa aku sama adik baik-baik saja. Karena kan mama ninggalin aku selama 16 tahun," pungkasnya.

 

foto: Instagram/@evi_masamba_real

Usai meraih gelar juara 1 di ajang Dangdut Academy musim kedua, nama Evi pun kian melejit. Kehidupannya pun sudah jauh lebih baik. Hingga akhirnya Evi memutuskan untuk menikah dengan Arief Hajrianto pada 2018.

Dari pernikahannya, Evi dan Arief kini telah dikaruniai dua orang anak. Tak hanya itu, Evi juga kini tinggal di sebuah rumah mewah bergaya minimalis dengan sentuhan warna abu-abu yang dominan.