×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bulu mata palsu Lita MasterChef lepas di momen haru, videonya kocak

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Bulu mata palsu Lita MasterChef lepas di momen haru, videonya kocak

Bahkan Chef Juna sampai membelakangi kamera agar bisa tertawa lepas.

14 / 04 / 2019 12:48

Brilio.net - Peserta yang bertahan di galeri MasterChef musim kelima makin berkurang. Tiap pekannya paling tidak ada satu peserta yang harus dieliminasi karena masakannya kurang memuaskan ketiga juri. Jagoanmu termasuk yang sudah pulang atau masih bertahan, nih?

Pada pekan ini giliran Sany yang harus pulang dari ajang pencarian bakat memasak ini. Masakan scallop buatannya di babak pressure test tidak mendapat penilaian bagus dari chef Juna, Renatta maupun Arnold. Dinilai masakannya yang paling buruk dari peserta pressure test lain, akhirnya perjuangan cowok yang sering beraksi kocak ini harus terhenti.

Namun ada momen lain yang mencuri perhatian daripada pulangnya Sany dari galeri MasterChef. Lita yang ikutan bersedih karena salah satu teman baiknya pulang yang malah banyak dibicarakan. Kenapa, ya?

bulu mata lita masterchef lepas © Instagram/@masterchefina-foto: Instagram/@masterchefina

Ternyata ada momen kocak saat detik-detik Sany keluar dari galeri. Seperti biasa seluruh peserta menampakkan kesedihannya, ada yang tertunduk dan ada juga yang sampai menangis. Lita termasuk peserta yang menangis pada momen mengharukan tersebut. Tapi gara-gara wanita asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan ini momen yang harusnya haru malah jadi kocak.

Loading...

Terlihat dari video yang diunggah akun Instagram @masterchefina, pada saat menangis Lita tak sengaja melepas bulu mata palsu yang ia pakai. Sadar salah satu bagian makeupnya terlepas, Lita pun menampilkan ekspresi kaget dan kebingungan.

Gara-gara bulu mata palsu Lita lepas otomatis momen tersebut jadi gagal haru. Seluruh peserta bahkan tertawa terbahak-bahak. Termasuk para juri yang tak bisa menahan tawanya. Bahkan Chef Juna sampai membelakangi kamera agar bisa tertawa lepas. Duh, ada-ada saja kelakuannya.

Usai diunggah akun resmi MasterChef Indonesia, dalam waktu singkat video tersebut jadi viral. Hingga kini video kocak itu sudah banyak diposting oleh akun-akun hiburan di Instagram maupun Twitter. Reaksi warganet mengomentari video ini pun nggak kalah kocak.

"Bulu mata katulistiwanya terhempas oleh air matanya mamiih litaaaa. Haha," ujar akun @heririskianto.

"Sumpah ngakak abiss. Ekspresi chef juna bikin gemes," ungkap akun @putridiahwardhani.

"Akutuh udah terharuuh ampe meneteskan air mata eh tiba2 ngakak liat mama lita copot bulu matanya. Astagaaa," tulis akun @aregianaa.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    6%

  • Ngakak!

    78%

  • Wow!

    6%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    6%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more