×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Spanduk ucapan ulang tahun ini bikin tersenyum-senyum

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Spanduk ucapan ulang tahun ini bikin tersenyum-senyum

Jangan-jangan kamu pernah dikasih spanduk ucapan ulang tahun kayak gini nih?

22 / 04 / 2019 10:05

Brilio.net - Momen ulang tahun memang menjadi momen spesial yang terkadang dinantikan oleh sebagian orang. Di hari spesial tersebut, orang-orang biasanya merayakannya dengan berbagai hal. Salah satunya dengan menyiapkan perayaan khusus dengan teman maupun kerabat dekat maupun sahabat. Ada juga yang merayakan dengan acara potong kue, hingga tradisi traktiran.

Dalam setiap tanggal kelahiran, orang-orang biasanya mendapat ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman atau keluarga dekat. Ucapan ulang tahun ini biasa diekspresikan dengan beragam cara.

Kalau untuk anak milenial, ucapan ulang tahun ini biasa diekspresikan melalui media sosial. Misalnya saja dengan membuat status khusus untuk teman yang ulang tahun hingga Instagram Stories.

Nah, ucapan ulang tahun ini juga bisa diekspresikan melalui karangan bunga atau spanduk tertentu. Di era saat ini, pesan ucapan ulang tahun ini lebih kreatif lagi. Kadang, pesan ulang tahun tersebut juga berisi hal-hal lucu.

Memang, ulang tahun identik dengan dikerjain teman-teman. Nah, alih-alih mengerjai dengan hal-hal yang berkotor-kotoran, beberapa orang ini justru bikin ucapan ulang tahun untuk teman dengan membuat spanduk ulang tahun yang kocak banget.

Loading...

Bagaimana tidak? Spanduk ulang tahun ini dibuat seolah-olah si orang yang ulang tahun ini menyelamati diri sendiri. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (21/4) berikut 10 spanduk ucapan ulang tahun yang kocak banget.

1. Gimana perasaanmu kalau kamu dibikinin spanduk kayak gini?

ucapan ultah lucu © 2019 berbagai sumber

2. Nah, sampai dipasang di billboard gini. Kamu mau nggak diucapin gini?

ucapan ultah lucu © 2019 berbagai sumber

3. Sungguh karangan bunga yang bisa bikin si orang yang ulang tahun auto malu-malu kucing.

ucapan ultah lucu © 2019 berbagai sumber

4. Memang kayaknya ucapan ulang tahun yang kayak gini lumrah terjadi di kaum milenial.

ucapan ultah lucu © 2019 berbagai sumber

5. Seolah-olah memang ucapan untuk diri sendiri nih.

ucapan ultah lucu © 2019 berbagai sumber

6. Tuh dikasih nomor telepon segala untuk mengucapkan semangat.

ucapan ultah lucu © 2019 berbagai sumber

7. Bikin kue buat diri sendiri juga kayaknya ide yang bagus buat ultah temen nih.

ucapan ultah lucu © 2019 berbagai sumber

8. Lho kok gambarnya malah sedih? Padahal hari ulang tahun kan hari bahagia.

ucapan ultah lucu © 2019 berbagai sumber

9. Ya, kalau jomblo memang suka ngucapin buat diri sendiri ya?

ucapan ultah lucu © 2019 berbagai sumber

10. Kamu terpikir buat bikin ucapan ultah buat diri sendiri nggak?

ucapan ultah lucu © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more