Brilio.net - Pernikahan memang menjadi momen sakral yang tentunya harus dipersiapkan secara matang. Terlebih momen pernikahan ini berlangsung sekali seumur hidup. Nggak akan ada orang yang ingin pernikahannya kacau. Oleh karena itu, perencanaan yang matang menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan jelang pernikahan. Mulai dari jumlah tamu undangan, bujet dan katering wajib dipersiapkan dengan matang nih.

Kehadiran tamu undangan di pesta pernikahan memang menjadi hal yang sangat penting. Tamu undangan ini biasanya datang dari teman sekolah, teman kantor ataupun kerabat dekat lainnya. Yang jelas, kehadiran tamu undangan ini bakal membuat pernikaha semakin berkesan.

Nah, bicara soal tamu undangan pernikahan, pasti ada nih yang pernah menemukan berbagai tulisan lucu di pernikahan. Ya, terkadang mempelai memang menyertakan tulisan-tulisan tertentu di pernikahan mereka maupun undangan yang bisa bikin auto tepuk jidat nih.

Kayak gimana aja sih pesan lucu dari mempelai buat para tamu undangan? Yuk kita simak deretan potret lucunya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/4) berikut ini.

1. Tuh kata mempelai ngambil makannya sesuai isi amplop, guys.

Loading...

pesan buat undangan © 2019 berbagai sumber

2. Kata si pengantin, kamu disuruh cepat nyusul. Udah ada calon belum?

pesan buat undangan © 2019 berbagai sumber

3. Tuh yang penting isi amplopnya jangan lupa ya, gengs.

pesan buat undangan © 2019 berbagai sumber

4. Hmm, ingat nyumbang dulu baru makan gitu ya?

pesan buat undangan © 2019 berbagai sumber

5. Pesan khusus buat mantan, supaya nggak masuk ke pesta pernikahan.

pesan buat undangan © 2019 berbagai sumber

6. Jangan sampai pasangan kamu tertukar saat kondangan.

pesan buat undangan © 2019 berbagai sumber

7. Hiburan sebanyak ini waktu kondangan. But wait...

pesan buat undangan © 2019 berbagai sumber

8. Pesan buat tamu undangan yang sudah telanjur sampai lokasi pernikahan.

pesan buat undangan © 2019 berbagai sumber

9. Ada yang aneh dari tulisan nama mempelai pengantin ini guys?

pesan buat undangan © 2019 berbagai sumber

10. Hmm, itu dipaling bawah ada pesan khusus lho, jangan sampai nggak baca.

pesan buat undangan © 2019 berbagai sumber

11. Jelek nggak apa-apa yang penting udah mau menikah nih.

pesan buat undangan © 2019 berbagai sumber